Pemilu 2024

Ganjar Pranowo Malas Bahas Rumor Setengah Hati Jokowi

Ganjar Pranowo malas menanggapi rumor Presiden Joko Widodo yang setengah hati mendukungnya. Ia menghidari pertanyaan itu.

Featured-Image
Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo saat ditemui di Rumah Sakit Moewardi Solo, Selasa, (11/7). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Ganjar Pranowo malas menanggapi rumor Presiden Joko Widodo yang setengah hati mendukungnya. Ia menghidari pertanyaan itu.

Saat dilempar pertanyaan soal rumor itu, Gubernur Jawa Tengah ini mengalihkan jawabannya. Ia memilih membahas rumah sakit.

"Jadi rumah sakit ini kita persembahkan untuk masyarakat. Untuk merespon apa yang diperintahkan Pak Jokowi agar rumah sakit kita jauh lebih bagus," katanya di tengah peresmian gedung instalasi stem cell, gedung nuklir dan administrasi RSUD Moewardi, Selasa (11/7) siang.

Baca Juga: Jokowi Setengah Hati Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Begitu pula saat ditanya seberapa besar keyakinannya mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi. Lagi-lagi ia membahas rumh sakit.

"Pak Jokowi sudah memerintahkan agar rumah sakit kita diperbaiki dengan baik. Maka tugas kita yang punya rumah sakit daerah, kita perbaiki. Gitukan," tandasnya.

Rumor ini dukungan setengah hati Jokowi untuj ganjar belakangan mencuat. Keluar dari pernyataan Direktur Eksekutif Indostrategic, Ahmad Khoirul Umam. Ia menyebut Jokowi setengah hati mendukung Ganjar.

Pasalnya hingga kini Jokowi belum mengeluarkan pernyataan jelas untuk mengarahkan dukungan. Bahkan sejumlah relawan Jokowi secara terang-terangan mendukung calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Editor


Komentar
Banner
Banner