Tak Berkategori

Gandeng PT Adaro, Rumah Zakat Berbagi Buat Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

apahabar.com, BANJARBARU – Memasuki hari ke- 26 bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Rumah Zakat Kalimantan Selatan bersama…

Featured-Image
Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Luthfi Alfin didampingi Banjarmasin Representative Office Dept Head PT Adaro Indonesia, Abdurahman memberikan bantuan kepada puluhan anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Jumat (31/5) sore. Foto-Zeppy Al Ayubi/apahabar.com

bakabar.com,BANJARBARU – Memasuki hari ke- 26 bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Rumah Zakat Kalimantan Selatan bersama PT Adaro Mining berbagi dengan puluhan anak Yatim dan kaum Duafa, Jumat (31/5) sore.

Pada kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Km 33 Guntung Payung Banjarbaru, ada 86 paket dibagikan, mulai dari paket bingkisan lebaran keluarga, kado lebaran yatim, dan kado lebaran janda berdaya.

Baca Juga: Berkah Ramadan, Polsek Banjarmasin Utara Kembali Bagikan Takjil di Bundaran Kayutangi

Paket diserahkan langsung Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Luthfi Alfin didampingi Banjarmasin Representative Office Dept Head PT Adaro Indonesia, Abdurahman.

“Ini tahun ketujuh Rumah Zakat bersama PT Adaro berbagi dengan Yatim dan kaum Dhuafa di Kalsel. Tapi untuk masyarakat Banjarbaru, sudah dua tahun terakhir,” ungkap Muhammad Luthfi Alfin kepadabakabar.com

Dia menambahkan, sebagai badan mitra dari Adaro, dengan kegiatan ini pihaknya menyalurkan dana dari Adaro. Dengan kegiatan sosial bagi anak Yatim dan kaum Dhuafa.

“Dengan kegiatan ini, kami menunjukkan kegiatan sosial dari Rumah Zakat dan Adaro. Sehingga banyak penerima manfaat dari kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

Selain memberikan paket lebaran, pihaknya juga menyalurkan bantuan dana, baik kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa sekitar Masjid Nurul Iman. Pantia juga menyerahkan bantuan dana untuk masjid Nurul Iman Guntung Payung Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Begini Kondisi Bandara Syamsudin Noor H-5 Mudik Lebaran

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner