Samsung Galaxy S23 Ultra

Galaxy S23 Ultra Jadi Model Terlaku saat Pre Order, Ini Alasannya!

Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi model paling laris di antara ketiga varian Galaxy S23 series pada masa pre-order ponsel flagship tersebut.

Featured-Image
Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi model terlaris saat pre-order. (Foto: dok. universosamsung)

bakabar.com, JAKARTA -Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi model paling laris di antara ketiga varian Galaxy S23 series pada masa pre-order.

Kendati dibanderol dengan harga paling mahal yakni Rp26 juta, model tertinggi, Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi varian paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Galaxy S23 Ultra varian memori 12GB/1 TB habis duluan saat seri pre-order. Antusiasnya memang besar untuk model itu," kata MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni beberapa waktu lalu.

Meski begitu, ia tidak menyebutkan secara detail terkait berapa jumlah unit Galaxy S23 Ultra yang terjual selama masa pre-order mulai dari 2-23 Februari 2023.

Faktor Galaxy S23 Ultra Paling Diminati

Diketahui, ada beberapa faktor yang menyebabkan Galaxy S23 Ultra menjadi varian yang paling diminati.

Baca Juga: Mantap! Baterai Samsung Galaxy S23 Ultra Kuat Digunakan hingga 2 Hari

Faktor pertama adalah kamera yang ada pada Galaxy S23. Samsung telah menyematkan kamera utama 200 MP yang mendukung perekaman video resolusi tinggi, mulai dari 4K hingga 8K dengan frame rate 30 fps.

Dengan kamera 200 MP tersebut, tentu file foto dan video yang diambil juga semakin besar, sehingga varian memori 12 GB/1 TB menjadi produk yang ludes diborong saat pre-order.

"Jadi, Galaxy S23 Ultra varian 12 GB/1 TB menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin selalu mengabadikan momen tanpa perlu menghapus-hapus file untuk mengosongkan memori," tukasnya.

Kedua, promo "double up storage" senilai Rp4 juta yang dihadirkan Samsung selama periode pre-order Galaxy S23 series di Indonesia juga menjadi alasan Galaxy S23 Ultra varian 12 GB/1TB sangat diminati.

Baca Juga: Tak Hanya Indonesia, Pre Order Galaxy S23 Laku Keras di Banyak Negara

Keuntungan dari double up storage itu memungkinkan konsumen mendapatkan unit Galaxy S23 series dengan kapasitas penyimpanan media (storage) dua kali lipat lebih besar dari yang dibelinya saat masa pre-order. 

Misalnya, pengguna memesan unit Samsung Galaxy S23 Plus varian memori 8/256 GB. Maka, nanti ponsel yang diterima konsumen otomatis akan di-upgrade ke unit Galaxy S23 Plus varian memori 8/512 GB.

Benefit tersebut juga berlaku ketika pengguna memesan unit Galaxy S23 Ultra varian memori 12/512 GB serharga Rp22 juta. 

Nantinya, pengguna akan otomatis mendapatkan unit Galaxy S23 Ultra varian 12 GB/1 TB seharga Rp26 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner