Film Ancika

Gala Premiere Film Ancika 1995 di Jakarta, Penggemar Zee Tumpah

Gala Premiere film Ancika 1995 yang berlangsung pada Selasa (9/1) berlangsung meriah dan dipadati para penggemar.

Featured-Image
Film Ancika 1995 Melangsungkan Gala Premiere di XXI Epicentrum pada Selasa (9/1/2024) dipenuhi para penggemar. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Gala Premiere film Ancika 1995 yang berlangsung pada Selasa (9/1) berlangsung meriah dan dipadati para penggemar.

Film Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 telah menyelenggarakan Press Screening dan Gala Premiere dan berhasil menghadirkan puluhan penonton yang memadati Epicentrum XXI, Jakarta.

Para penggemar Zee atau disebut Zeemotion asal Jakarta Selatan yang tergabung dalam Jaksel48  mengaku berinisiatif untuk nonton bareng pada malam itu.

"Ini semua inisiatif kita dari komunitas buat mendukung Zee dan film Ancika 19995," tutur Rehan pada bakabar.com, Rabu (1/10).

Selaku perwakilan komunitas, dirinya mengaku senang dan bangga akan akting perempuan berusia 19 tahun tersebut.

"Zee keliatan totalitas dalam memerankan karakter Ancika, dan ngebawainnya dengan baik," ucapnya.

Film Ancika 1995 menjadi debut pertama Azizi Shafaa Asadel sebagai pemain utama di sebuah film layar lebar. Pasalnya, anggota JKT48 tersebut sebelumnya hanya main sebagai peran pendamping di film 'Kalian Pantas Mati' di tahun 2022.

"Untuk pertama kali sebagai karakter utama perempuan, menurut saya Zee udah keren dan totalitas banget sih, soalnya kan sebelumnya dia sebagai pendamping aja," tuturnya.

Rehan menganggap dengan dipilihnya Zee kali ini menjadi sebuah pencapaian yang baik bagi perempuan tersebut dalam berkarir di dunia akting.

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, sebuah reboot terbaru kolaborasi MD Pictures dan Enamsembilan Pictures dalam menggarap sekuel terbaru novel populer karangan Pidi Baiq.

Mengisahkan Ancika yang bertemu dengan Dilan dan memulai perjalanan cinta mereka yang penuh romantis dan kelucuan khas Dilan.

Film Ancika akan resmi menghiasi layar bioskop seluruh Indonesia pada 11 Januari 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner