liga inggris

Gagal di Carabao Cup, Newcastle Dapat Pesan Spesial dari Pemilik Klub

Pemilik Newcastle, Yasir Al Rumayyan mengeluarkan pernyataan resmi setelah timnya gagal mendapatkan trofi Carabao Cup usai kalah 2-0 dari Manchester United.

Featured-Image
Pemilik klub Newcastle United, Mohammed Bin Salman (kanan) memberikan pesan setelah timnya kalah di Carabao Cup. (Foto: dok. nufc)

bakabar.com, JAKARTA - Pemilik Newcastle, Yasir Al Rumayyan mengeluarkan pernyataan resmi setelah timnya gagal mendapatkan trofi Carabao Cup usai kalah 2-0 dari Manchester United, Minggu (26/2) malam WIB.

Yasir merasa bangga atas kinerja pelatih Eddie Howe dan para pemain, serta dukungan dari suporter baik di stadion saat pertandingan berlangsung ataupun di luar stadion.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung, pemain, dan staf kami untuk perjalanan yang luar biasa hingga final Piala Carabao. Untuk penggemar kami, dukungan Anda untuk Eddie Howe dan para pemain sangat luar biasa – tidak hanya di akhir pekan – tetapi sepanjang putaran kompetisi dan menjelang final,” tulis Yasir Al Rumayyan dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Graham Potter Ketar-ketir, Zidane Kandidat Utama Jadi Pengganti

Mohammed merasa takjub atas dukungan dari fans The Magpies. Ia mengaku senang melihat semangat dari para penggemar yang memenuhi kota London saat pertandingan berlangsung.

Meski Eddie Howe gagal memberikan sejarah bagi klub untuk mengangkat trofi sejak 24 tahun terakhir, namun bagi sang pemilik, dukungan fans yang begitu besar bisa membantu Newcastle bangkit untuk melanjutkan kompetisi.

“Dengan dukungan Eddie dan tim ruang belakang, mereka menunjukkan kegigihan, keberanian, dan komitmen mutlak untuk tujuan ini sampai akhir. Meski hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami, cara semua orang Bersatu tetap menjadi sumber kebanggan yang luar biasa,” lanjut Yasir.

Setelah gagal meraih gelar Carabao Cup, Newcastle kini mengalihkan fokus mereka secara penuh di sisa kompetisi Liga Inggris.

Baca Juga: Kecewa Persija Vs Persib Ditunda, Luis Milla Alihkan Fokus Lawan Persik

The Magpies saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 41 poin dari 23 pertandingan, tertinggal empat poin dari Tottenham di posis keempat dengan memiliki dua laga lebih banyak.

Hasil itu membuat peluang Newcastle masih terbuka lebar untuk finish di posisi zona Liga Champions musim depan.

“Sementara fokus kami bergeser kembali ke Premier League, ambisi kami diperkuat oleh pengalaman ini dan itu hanya membuat kami semakin bertekad saat melangkah maju. Sekali lagi, terim kasih dengan tulus. Kami bersatu,” tutup Yasir Al Rumayyan.

Editor
Komentar
Banner
Banner