G-Shock 40th Anniversary

G-Shock Gelar Tur Pop Up di Jakarta, Kikuo Ibe Sapa para Penggemar

Merek jam tangan G-Shock, gelar tur pop up berisi banyak kegiatan menarik. Kikuo Ibe "Father of G-Shock" sapa para fans di Tanah Air.

Featured-Image
Tur Pop Up G-Shock di Central Park, Jakarta (foto: Harun/apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Merek jam tangan asal Jepang, G-Shock menggelar Tur Pop Up untuk merayakan hari jadi ke-40 tahun pada 11-22 Oktober 2023 di Main Atrium Central Park, Jakarta.

Tur Pop Up G-Shock bertajuk "Rooted in Toughness" ini digelar di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, hingga Vietnam.

Indonesia yang jadi negara kedua setelah Singapura, dihadiri langsung oleh salah satu pencipta jam tangan G-Shock, Kikuo Ibe pada Sabtu (14/10).

Selain menyapa penggemar, pengunjung juga berkesempatan berfoto bersama dan mendapat tanda tangan dari pria berjuluk "Father of G-Shock" tersebut.

Lebih lanjut, para pecinta arloji yang dikenal kokoh tersebut diajak tur ke museum pop up. Sehingga pengunjung bisa melihat capaian sejarah dari awal terbentuk pada 1983, yang melahirkan seri G-Shock DW-5000.

Baca Juga: Top 3 Tekno: Kolaborasi G-Shock, Samsung S23 FE, dan PO iPhone 15

Kikuo Ibe (paling kanan) datang ke Tur Pop Up G-Shock di Indonesia. (Foto: dok. G-Shock Indonesia)
Kikuo Ibe (paling kanan) datang ke Tur Pop Up G-Shock di Indonesia. (Foto: dok. G-Shock Indonesia)

Tak ketinggalan seri spesial jam tangan G-Shock 40th Anniversary seperti Clear Remix, Remaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare Red dan jam tangan kolaborasi G-SHOCK x Eric Haze juga ikut dipamerkan.

Museum pop up tersebut turut memamerkan foto pesona produk G-Shock yang dikenakan para musisi dari label musik88 rising seperti Rich Brian, Warren Hue, Spence Lee, Dumbfounded, Ylona Garcia, Milli, Atarashii Gakko!, NIKI, dan Stephanie Poetri.

Untuk memeriahkan acara, G-Shock Indonesia juga menggandeng komunitas dan artis ternama.

Berbagai seri jam tangan G-Shock 40th Anniversary dipamerkan di Tur Pop up G-Shock di Jakarta. (Foto: Harun/bakabar.com)
Berbagai seri jam tangan G-Shock 40th Anniversary dipamerkan di Tur Pop up G-Shock di Jakarta. (Foto: Harun/bakabar.com)

Menurut Siti Nur Amalia, Marketing Communication G-Shock Indonesia, Tur Pop Up tersebut diharap dapat lebih memperkenalkan G-Shock di Indonesia khususnya kaum milenial.

Baca Juga: Kolaborasi G-Shock x One Piece Rilis Jam Tangan Berdesain Penuh Arti

"Para milenial atau fans baru G-Shock diharap bisa lebih kenal dan loyal serta dapat berkumpul bersama para penggemar lama di acara ini," ucapnya saat ditemui bakabar.com di Central Park, Minggu (15/10).

Sekadar informasi, Tur Pop Up G-Shock di lokasi tersebut bisa dinikmati secara gratis.

Setelah Indonesia, gelaran ini akan berlanjut di Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam.

Editor
Komentar
Banner
Banner