G-Shock X One Piece

Kolaborasi G-Shock x One Piece Rilis Jam Tangan Berdesain Penuh Arti

Menilik jam tangan G-Shock x One Piece, kolaborasi dua pihak asal Jepang. dengan desain sarat makna. Penasaran berapa harganya?

Featured-Image
Kolaborasi G-Shock x One Piece lahirkan jam tangan dengan desain komik pertarungan Monkey D. Luffy (foto: dok. Casio)

bakabar.com, JAKARTA - Merek jam tangan kenamaan asal Jepang, G-Shock memiliki banyak produk kolaborasi yang patut menjadi koleksi.

Bukan cuma jam tangan, G-Shock bahkan sempat merilis sepatu hasil kolaborasi dengan Converse Japan.

Kolaborasi G-Shock x Converse, melahirkan sepatu seri Chuck Taylor All Star yang didesain elegan dan klasik dengan warna serba hitam.

Menengok ke belakang pada 2020, G-Shock juga sempat merilis jam tangan yang menggandeng One Piece, sebuah manga dan anime karya Eiichiro Oda.

Baca Juga: Converse x G-Shock Hadirkan All Black, Yuk Intip Koleksi Lainnya

Jam tangan G-Shock x One Piece, sayang bila dilewatkan begitu saja oleh pencinta kisah petualangan bajak laut Monkey D. Luffy dan kawan-kawan.

Melansir Hypebeast.com pada (11/10), arloji G-Shock x One Piece hadir dalam seri GA-110JOP berhias ornamen bergaya komik One Piece yang khas.

Rupa jam tangan G-Shock x One Piece dengan kombinasi grafis seerta ornamen warna hitam, putih, merah dan emas. (Foto: Dok. Casio)
Rupa jam tangan G-Shock x One Piece dengan kombinasi grafis seerta ornamen warna hitam, putih, merah dan emas. (Foto: Dok. Casio)

Grafis komik di produk G-Shock x One Piece terpampang jelas di sekujur bagian talinya, lengkap berikut gambar Luffy sedang bertarung.

Warnanya juga keren, kombinasi hitam, putih, dan merah yang menyatu dengan kelir emas.

Baca Juga: Kolaborasi G-Shock x Coca-Cola Lahirkan Dua Jam Tangan Bergaya Ikonik

Warna tersebut terinspirasi oleh sifat Luffy yang ceria namun dalam alurnya menjadi raja bajak laut, kerap dibumbui kisah kelam yang membuat perasaan para fansnya campur aduk.

Sementara warna emas yang terdapat di jarum jam hingga bagian lainnya, melambangkan harta karun yang menjadi salah satu tujuan pelayaran Luffy bersama para awaknya.

Detail dan harganya ada di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner