Converse X G-Shock

Converse x G-Shock Hadirkan All Black, Yuk Intip Koleksi Lainnya

Merayakan 40 tahunnya sebagai brand jam tangan ternama, G-SHOCK berkolaborasi dengan Converse Japan menghadirkan edisi terbaru.

Featured-Image
Sepatu hasil kolaborasi G-SHOCK dan Converse Japan hadir lewat seri Chuck Taylor All Star. (Foto: dok. Converse Japan)

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan 40 tahunnya sebagai brand jam tangan ternama, G-SHOCK berkolaborasi dengan Converse Japan menghadirkan edisi terbaru.

Sebelumnya, G-Shock telah melakukan kolaborasinya dengan League of Legend dan Coca Cola dengan menghadirkan jam tangan yang menghadirkan desain yang ciamik.

Dalam kolaborasi antara G-Shock dan Converse kali ini menghadirkan Taylor All Star dengan warna serba hitam dan tampilan simpel dan elegan.

Siapa yang tidak kenal dengan Converse? Brand sepatu yang telah berdiri sejak 1908 ini masih digandrungi dan eksis di kalangan kaum muda hingga dewasa.

G-SHOCK x Converse Japan - bakabar.com
Sepatu edisi khusus G-SHOCK x Converse Japan dihiasi detail yang mewakili identitas kedua merek tersebut. (Foto: dok. Converse Japan)

Beberapa desainnya dikenal simpel dan dapat dipadu-padakan dengan outfit lain, sehingga tidak perlu khawatir merasa salah kostum saat menggunakannya. Penggemar fanatik Converse juga tak terhitung. 

Rizky (26), seorang karyawan di Jakarta, mengaku lebih memilih Converse dibanding brand sepatu lain. Sebab memiliki desain yang kekinian serta simpel, juga memiliki kualitas yang bagus.

"Udah pakai dari tahun 2018 sih, sampe saat ini juga awet dan enggak ada yang rusak," kata Rizky pada apahabar, Selasa (10/10).

Membahas mengenai kenyamanan, Rizky menomor satukannya dibandingkan hal lain. Dan Converse lagi-lagi memberikan kenyamanan sebagai alas kaki untuk mengantarnya kemana pun ia pergi.

"Converse tuh enak dipakainya, dan gak bikin kaki sakit," ujarnya.

Menurut Rizky, Converse memberikan desain yang simpel namun sporty dan elegan dalam satu tampilan. Sehingga menjadikannya salah satu brand yang memiliki daya tarik tinggi terhadap peminatnya.

"Saya punya sepatu All Black itu, tapi bukan yang kolab dengan G-Shock dan itu bagus banget, masuk ke semua outfit, jadi enak mix and match-nya," katanya.

Pada koleksi yang dihadirkan G-Shock bersama Converse, Chuck Taylor All Black menghadirkan nuansa serba hitam yang trendy, maskulin dan elegan dalam satu tampilannya.

Menggunakan bahan cordura yang bersifat tahan air, dapat memberikan perlindungan lebih bagi pemakainya. Bahan ini biasa digunakan pada tas atau jaket untuk aktivitas outdoor. Dan dapat menyatu secara harmoni pada sepatu ini.

Harap bersabar, edisi khusus G-Shock x Converse Japan All Star ini akan hadir di Jepang pada 24 Oktober mendatang. Dengan mematok harga berkisar 17.600 Yen (Rp. 1.850.545).

Namun tidak perlu khawatir, beberapa rekomendasi Converse ini dapat mengobati rasa FOMO Anda sebelum beralih pada edisi terbaru!

Converse Chuck All Star Canvas

Tangkap Layar Converse Chuck All Star Canvas Hi. Foto: converse.id
Tangkap Layar Converse Chuck All Star Canvas Hi. Foto: converse.id

Menghadirkan warna full hitam, seri Converse satu ini menmberikan kesan elegan, maskulin dan casual. Dengan bahan canvas yang ringan dan nyaman digunakan.

Walau terdapat sol yang beberapa senti, namun sepatu ini tetap nyaman digunakan. Dan untuk memiliki sepatu ini dibanderol berkisar Rp 559.000.

Converse Chuck 70 AT-CX Mono

Tangkap Layar Converse 70 AT-CX Mono - apahabar
Tangkap Layar Converse 70 AT-CX Mono. Foto: converse.id

Memiliki sol yang cukup tinggi dan nuansa macho, sepatu ini cocok dijadikan koleksi musim gugur.

Dengan ornamen serba hitam memberikan kesan yang keren saat dipakai. Sepatu ini dapat dibeli dengan harga berkisar Rp. 1.599.000 saja.


Converse Chuck 70 Marquis

Tangkap Layar Converse 70 Marquis. Foto: converse.id
Tangkap Layar Converse 70 Marquis. Foto: converse.id

Tak hanya dipakai untuk laki-laki saja, model sepatu ini juga dapat digunakan oleh perempuan yang ingin menampilkan kesan tomboy dan casual.

Sepatu dengan bahan canvas ini memberikan tampilan sporty dan casual namun tetap klasik dalam satu tampilan. Memiliki harga berkisar Rp. 1.499.000.

Converse Taylor All Star Leather

Tangkap Layar Converse Taylor All Star Leather. Foto: converse.id
Tangkap Layar Converse Taylor All Star Leather. Foto: converse.id

Jika bosan dengan bahan canvas, Anda dapat beralih pada sepatu berbahan kulit ini, dengan desain yang klasik namun tetap terlihat comfy saat dipakai.

Kesan minimalis tetap terlihat dalam sepatu yang memiliki harga berkisar Rp 899.000 ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner