liga inggris

FYI! Sembuh dari Cedera, Nkunku Siap Bela Chelsea vs Sheffield

Kabar gembira buat publik Chelsea. Nahkoda The Blues, Mauricio Pochettino mengonfirmasi Christopher Nkunku siap turun saat menghadapi Sheffield United

Featured-Image
Christopher Nkunku dipastikan aben panjang bersama Chelsea. (foto: football365.com)

bakabar.com, JAKARTA – Kabar gembira buat publik Chelsea. Mauricio Pochettino mengonfirmasi Christopher Nkunku siap turun saat menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/12) malam nanti.

Pochettino menegaskan, rekrutan anyar The Blues itu kini telah pulih dari cedera yang dideritanya. Sehingga publik Stamford Bridge kini bisa melihat debut eks pemain RB Leipzig tersebut.

“Dia (Nkunku) bisa tampil. Itu berita yang sangat bagus bagi kami, karena berada dalam skuat. Ia bisa mulai merasakan kompetisi, merasakan Premier League,” kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Biar tahu saja, Nkunku yang diboyong ke Stamford Bridge dari RB Leipzig telah pulih dari cedera lutut yang ia derita sejak awal Agustus tahun ini.

Baca Juga: Waduh! Christopher Nkunku Cedera, Chelsea Cari Striker Baru Lagi?

Pochettino menambahkan, striker berusia 26 tahun tersebut kini telah mencapai kondisi fit yang dibutuhkan untuk diturunkan pada pertandingan malam nanti.

“Sekrang kami perlu tenang dan kalem karena kami tidak ingin memberinya tekanan. Sekarang, ia perlu berkembang. Memahami Premier League, merasakan kompetisinya,” imbuh Pochettino.

Di sisi lain, kehadiran Nkunku jelas akan menjadi amunisi tambahan bagi daya gedor The Blues untuk mengarungi kompetisi lanjutan kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Terlebih, bagi Pochettino, kehadiran Nkunku akan menjadi motivasi besar bagi klub sekaligus bagi para fans The Blues karena ini menjadi laga debut Nkunku di Premier League.

Baca Juga: Cedera Parah, Chelsea Kehilangan Christopher Nkunku Hingga Desember

“Ini adalah motivasi besar untuk kami, untuk rekan-rekannya, dan untuk fans kami melihat pemain yang bisa menjadi pemain penting bagi kami untuk pertama kalinya musim ini,” pungkasnya.

Di sisi lain, pertandingan menghadapi Sheffield United menjadi misi bangkit bagi Enzo Fernandez cs dari keterpurukan. Sebab, dari dua laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

Editor


Komentar
Banner
Banner