Tak Berkategori

Fuji Bikin Vlog, Video Pertama Tembus 3,7 Juta Penonton

apahabar.com, JAKARTA – Dibantu Ria Ricis, Fuji atau Fujianti Utami membikin vlog perdana dan langsung berhasil…

Featured-Image
Tangkapan layar vlog perdana Fuji yang dibuat bersama Ria Ricis. Foto: YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Dibantu Ria Ricis, Fuji atau Fujianti Utami membikin vlog perdana dan langsung berhasil meraup 3,7 juta penonton.

Diketahui adik mendiang Bibi Ardiansyah itu baru membuat akun YouTube, Jumat (24/12). Hanya sehari berselang, Fuji langsung membuat vlog.

Meski baru memulai, Fuji sudah mendapatkan sambutan hangat dengan meraih 680 ribu subscriber.

Bahkan konten pertama berjudul First Vlog yang dirilis, Sabtu (25/12), telah berhasil meraih 3,7 juta penonton.

Dalam video tersebut, Fuji yang ditemani sang kakak, Fadly Faisal, mengunjungi rumah Ria Ricis.

Awalnya Fuji terlihat masih kebingungan mengoperasikan kamera. Namun Ria Ricis dan sang kameramen, Diki, langsung memberikan masukan.

“Dia gini saja, sejuta yang nonton. Pegang kata-kata gue,” komentar Ria Ricis.

Fuji sempat kebingungan dengan isi konten perdana itu, sebelum mengajak Fadly untuk konten bersama untuk melakukan permainan sederhana.

Video yang terlihat tanpa konsep itu, justru menarik perhatian warganet. Selain ditonton jutaan kali, jumlah like juga telah mencapai 527 ribu.

Nama Fuji memang sedang dicari warganet, lantaran kedekatan dengan Gala Sky Ardiansyah yang merupakan anak kandung mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Belakangan wanita berusia 19 tahun ini menjadi sorotan, karena dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar yang merupakan adi Atta Halilintar.

Selain melalui YouTube, jumlah pengikut akun Instagram milik Fuji juga melesat hingga 6,3 juta akun, setelah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.



Komentar
Banner
Banner