Sindikat Narkoba Internasional

Fredy Miming Masih di Thailand, Polisi: Bukan Lambat, Masih Dikejar

Mabes Polri terus melakukan upaya pemburuan buron kepada bandar narkoba kelas kakap asal Banjarmasin yakni Fredy Pratama alias Miming.

Featured-Image
Fredy Pratama raja narkoba Indochina asal Banjarmasin diduga mendapat pasokan dari sang ayah mertua. Foto: dok apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Mabes Polri terus melakukan upaya pemburuan buron kepada bandar narkoba kelas kakap asal Banjarmasin yakni Fredy Pratama alias Miming. Fredy diketahui sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak 2014.

Kasatgas Penanggulangan Narkoba Polri, Irjen Pol Asep Edi Suheri mengatakan pihaknya masih melakukan upaya pengejaran kepada Fredy. Ia pun menyebut kalau Fredy saat ini berada di Thailand.

"Perlu kami sampaikan, bukan karena lambat, kami masih melakukan pengejaran, saat ini yang bersangkutan itu masih di Thailand," ujar Asep saat ditanyakan oleh bakabar.com, Kamis (19/10).

Baca Juga: Terungkap! Mertua Fredy Miming Kartel Narkoba di Thailand

Tidak berhenti sampai di situ, Asep juga mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Hubinter dan Interpol yang berada di Thailand.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengaku tidak mudah untuk menangkap bandar narkoba asal Banjarmasin, Fredy Pratama alias miming.

Mukti pun mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan upaya untuk memperkembangkan atas kasus tersebut dan berupaya menangkap Fredy Pratama.

Baca Juga: Jadi Anak Buah Fredy Miming, MNA dan SG Terancam Hukuman Mati!

"Saya masih kembangkan, jangan dikejar-kejar jangan kaya (menangkap) Fredy emang gampang, kalau gampang udah ketangkep bos," ucap Mukti kepada wartawan di Mabes Polri. Kemarin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner