DPRD Palangka Raya

Fraksi Nasdem DPRD Kalteng Salurkan Sembako di Dua Titik Banjir Palangkaraya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang saat ini terdampak banjir,…

Featured-Image
Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya saat menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang saat ini terdampak banjir, Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan berupa paket sembako di dua titik lokasi banjir yakni di Jalan Wisata Pantai Cemara Labat dan Jalan Rindang Banua.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah, mengatakan pihaknya membagikan kurang lebih sebanyak 50 paket sembako yang disalurkan sesuai jumlah masyarakat yang terdampak.

"Dengan adanya penyaluran sembako itu diharapkan masyarakat bisa terbantu memenuhi daman kebutuhan pokok, di tengah bencana banjir ini," katanya. Senin (20/9)

Lebih lanjut, legislator dari Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini menyampaikan, dalam hal penyaluran bantuan paket sembako Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya disupport penuh oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalteng dengan tema 'Peduli Banjir Kota Cantik'.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, karena situasi saat ini masih pandemi Covid-19.

"Kita prihatin dengan adanya peristiwa banjir yang terjadi. Semoga warga yang terdampak tetap sabar dan berharap banjir ini cepat surut, sehingga keadaan bisa kembali normal," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner