Kecelakaan Lalu Lintas

Fortuner Serempet Tiga Motor di Bogor, Enam Orang Luka-luka

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Fortuner dan tiga sepeda motor di wilayah Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/7) malam.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Fortuner dan tiga sepeda motor di wilayah Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/7) malam.

Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Budi Santoso mengatakan kecelakaan berawal saat mobil Fortuner menyerempet salah satu motor di lokasi kejadian.

"Dia takut, sopirnya bablas, terus nabrak lagi dan nabrak lagi, gitu," kata Budi, saat dihubungi wartawan, Selasa (1/8).

Baca Juga: Karhutla di Hulu Sungai Selatan Berimbas di 7 Kecamatan

Dia mengatakan total ada tiga motor yang ditabrak mobil Fortuner itu. Dari kejadian itu, diketahui ada enam orang yang mengalami luka-luka.

"Korbannya ada enam, luka ringan," jelasnya.

Budi mengatakan saat hendak minggir, warga di lokasi sempat mengira mobil akan kabur. Sehingga warga sempat merusak mobil tersebut.

"Padahal, dia mau minggir mau cari tempat buat parkir mobil gitu," tuturnya.

Baca Juga: Buntut Polemik PPDB, Wali Kota Bogor Rotasi 8 Kepsek dan Struktural Disdik

Sopir Fortuner tersebut kemudian dibawa ke Polsek. Dia mengatakan akan bertanggung jawab mengganti rugi motor yang rusak diserempet dan perawatan korban luka.

"Udah mau tanggung jawab, yang sakit diobati, motornya dibenerin. Cuma masyarakat sempet emosi sesaat, jadi kerusakan motor lecet-lecet dibenerin, yang sakit diobati," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner