Tak Berkategori

Forkopimda Tabalong Cek Prokes Covid-19 dengan Gowes

apahabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar gowes…

Featured-Image
Rombongan gowes Forkopimda Tabalong membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar Kapar. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar gowes bersama untuk mengecek penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Minggu (22/8).

Di antara Forkopimda yang ikut gowes tersebut, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dan Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha.

Gowes ini juga diikuti Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf DWI P, Kasat Intelkam Polres Tabalong AKP Agus Wibowo dan Kasat Pol PP Tabalong Abdul Halim, Kasat Lantas Iptu Salahuddin Kurdi dan lainnya.

Gowes Forkopimda bertujuan untuk melihat langsung pelaksanaan Prokes di sekitaran wilayah Kecamatan Tanjung dan Murung Pudak.

Pengecekan Prokes dengan gowes ini start di halaman Pendopo Bersinar, menyisiri jalan PHM Noor ke arah Kantor Bupati, terus ke Kelurahan Hikun, ke Pasar Kapar.

“Di pasar Kapar Murung Pudak ini, rombongan memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung supaya terus menerapkan Prokes, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” kata Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Iptu Mujiono, Minggu sore.

Selain itu, Forkopimda Tabalong juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kapar yang kedapatan tidak memakai masker.

“Setelah memberikan imbauan Prokes di pasar Kapar, rombongan kembali melanjutkan gowes ke Komplek Pertamina, Bangun Sari, samping Polres Tabalong dan kembali ke Pendopo Bersinar,” pungkas Mujiono.



Komentar
Banner
Banner