Oppo Reno8 5G

Fitur Slow Motion Hadir di Oppo Reno8 5G, Bikin Video Lebih Artistik

Oppo Reno8 5G dengan fitur kamera Hyperlapse dan AI Slow Motion yang membuat pengguna bisa mendapatkan video yang semakin artistik.

Featured-Image
Oppo Reno8 5G dilengkapi fitur Hyperlapse dan AI Slow Motion, bikin video makin artistik. (Foto: dok. NoypiGeeks)

bakabar.com, JAKARTA -Oppo Reno8 5G dibekali dengan fitur kamera Hyperlapse dan AI Slow Motion yang membuat kegiatan merekam video makin artistik.

Dengan membawa fitur Hyperlapse, pengguna Oppo Reno8 5G dapat membuat sebuah video momen ala film yang bisa dipercepat (timelapse) dengan cara baru, yaitu dengan menggeser bidikan (panning) kamera ke berbagai arah baik itu kanan, kiri, atas, dan lain sebagainya.

Terobosan tersebut merupakan salah satu inovasi terbaru Oppo lantaran pada umumnya video timelapse akan bisa optimal apabila kamera membidik satu titik obyek saja.

Baca Juga: HP Lipat Oppo Find N2 Telah Tiba! Saingan Berat Samsung Galaxy Fold?

Dengan fitur Hyperlapse, video timelapse nantinya dapat menangkap secara utuh sebuah suasana lingkungan sekitar atau momen penting lainnya dengan lebih lama dan tidak hanya dari satu titik saja.

Dalam Oppo Reno8 5G juga tersedia fitur 960fps AI Slow-Motion untuk para penggunanya. Berlawanan dengan fitur Hyperlapse, fitur AI Slow Motion bisa digunakan untuk membuat video super lambat (slow motion) sinematik ala film.

Mode itu bisa dimanfaatkan untuk merekam aneka momen dramatis seperti rintik air hujan, berbagai momen penting dalam aktivitas sehari-hari, laju kendaraan, dan situasi berkesan lainnya.

Baca Juga: Oppo Pad Air Siap Dirilis di Indonesia, Longok Spesifikasinya

Selain keunggulan kedua fitur untuk video itu, Oppo Reno8 5G juga punya beberapa fitur lainnya yang dapat membuat foto yang Anda ambil seakan dipotret menggunakan kamera profesional (DSLR).

Fitur tersebut di antaranya, Turbo RAW yang bisa mengurangi noise ketika di memotret kondisi malam hari, AI Portrait Mode untuk menerapkan efek buram (bokeh) kepada foto wajah, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Kamera

Di segi kamera, perangkat ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50MP, ultra wide 8MP, dan makro 2MP. Untuk bagian depan telah disematkan kamera selfie 32 MP.

Baca Juga: Oppo Reno9 Series Dirilis dengan Chipset Mediatek Dimensity 8100?

Dengan fitur serta kamera tersebut pengguna dapat merekam dan membuat video dengan lebih artistik layaknya seorang sutradara film.

Harga

Oppo Reno8 5G dibanderol dengan harga Rp8 juta (8 GB/256 GB) dengan varian warna Shimmer Gold dan Shimmer Black.

Editor


Komentar
Banner
Banner