Olahraga

Final Liga 3 Kalsel Berakhir Imbang, Lanjut ke Babak Tambahan

Final Liga 3 zona Kalimantan Selatan harus berlanjut ke babak tambahan, setelah PS Kabupaten Tapin maupun Talenta Banua Martapura gagal mencetak di waktu normal

Featured-Image
Final Liga 3 zona Kalimantan Selatan harus berlanjut ke babak tambahan. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARBARU - Final Liga 3 zona Kalimantan Selatan harus berlanjut ke babak tambahan waktu, setelah PS Kabupaten Tapin maupun Talenta Banua Martapura gagal mencetak di waktu normal.

Dimainkan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman di Landangan Ulin Banjarbaru, Selasa (9/1) sore, pertandingan berlangsung dalam tempo tidak terlalu cepat.

Talenta Banua yang mengenakan jersey merah-merah, langsung mengambil inisiatif serangan. Situasi ini membuat Tapin kesulitan mengembangkan permainan.

Tekanan Talenta bertahan cukup lama. Namun demikian, skuat asuhan Andi Abu Nawas ini gagal mengkreasikan peluang matang.

Satu-satunya peluang bagus dicatatkan di menit 30, ketika Muhammad Hanapi lolos di kiri kotak penalti Tapin. Namun sepakan pemain bernomor punggung 8 ini masih sedikit melebar dari sasaran.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga 3 Kalsel, Duel Calon Juara Baru

Tapin baru menemukan ritme di akhir-akhir babak pertama. Akan tetapi skor tidak berubah hingga kedua klub turun minum.

Mengawali babak kedua, Tapin langsung melakukan pergantian pemain. Ahmad Danu Warta ditarik keluar untuk digantikan Nova Afandi.

Kemudian 20 menit babak kedua, Talenta juga melakukan pergantian. Ade Wahyudi dimasukkan sebagai pengganti Arman Pratama untuk menyegarkan barisan tengah.

Berbeda dengan babak pertama, pertandingan berlangsung lebih terbuka. Beberapa peluang juga berhasil dibukukan kedua klub.

Akan tetapi hingga injury time babak kedua, Tapin maupun Talenta Banua gagal memecah kebuntuan.

Editor


Komentar
Banner
Banner