Relax

Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton di Hari Pertama, Bakal Kalahkan KKN di Desa Penari?

apahabar.com, BANJARMASIN – Film horor Indonesia, Pengabdi Setan 2 Communion ditayangkan pertama kali di bisokop, pada…

Featured-Image
Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton di Hari Pertama. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Film horor Indonesia, Pengabdi Setan 2 Communion ditayangkan pertama kali di bisokop, pada hari ini Kamis (4/8). Di hari pertama ini, film disutradarai Joko Anwar ini berhasil tembus501.171 ribu penonton.

Pencapaian tersebut disampaikan Joko Anwar melalui akun Instagram miliknya. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia karena sudah menonton film Pengabdi Setan 2 Communion.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar melalui keterangan.

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama ini juga berhasil merebut rekor film KKN di Desa Penari yang tayang di bulan April 2022 lalu.

Mengutip dari suaracom, film KKN di Desa Penari mencatat 315.486 penonton di hari pertama dengan total lebih dari 9.233.847 juta tiket selama satu bulan penayangan.

Diketahui, Film Pengabdi Setan 2 Communion ini juga merupakan cerita lanjutan dari Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 dengan sutradara yang sama.

Film horor berdurasi hampir 2 jam ini akan menampilkan pemain-pemain, yakni Tara Basro, Bront Palarae, dan Ayu Laksmi yang menceritakan tentang keluarga Rini (Tara Basro).

Dalam film Pengabdi Setan 2 ini akan mengulik lebih dalam cerita Pengabdi Setan sebelumnya.

Pada sekuel kali ini sosok 'ibu' atau (Ayu Laksmi) menjadi ikon terpenting yang membawa cerita di film yang bergenre horor, humor, juga aksi.

Lantas unggahan itu mendapat ucapan selamat dari warganet. Banyak warganet mengaharpakan film Pengabdi Setan 2 bisa menembus 10 juta penonton selama tayang di bioskop.

“Bisa yuk more than 10jt viewers,” tulis warganet.

“Ayok bisa lebih dari 10 juta kalahin yang kemaren,” tambah lainnya.

“Layak tembus ke 10jt ini!,” kata warganet.



Komentar
Banner
Banner