Relax

Film Keluarga Cemara 2 Bakal Tayang di Bioskop Juni 2022, Hadirkan Bintang Baru

apahabar.com, BANJARMASIN – Film Keluarga Cemara 2 dipastikan bakal tayang di bioskop pada 23 Juni 2022….

Featured-Image
Bintang utama film Keluarga Cemara 2. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Film Keluarga Cemara 2 dipastikan bakal tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Kabar baik ini diumumkan bersamaan dengan perilisan official poster filmnya pada Kamis (14/4) kemarin.

Keluarga Cemara 2 ini kembali digarap rumah produksi Visinema Pictures. Dalam film ini, nantinya akan menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah di Jawa Barat.

Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Putri Sasono (Cemara) kembali didapuk menjadi pemain utama dalam Keluarga Cemara 2.

Bintang Baru

Menariknya, dalam Keluarga Cemara 2 ini ada bintang baru yang hadir meramaikan film garapan sutradara Ismail Basbeth ini.

Ia adalaha Niloufer Bahalwan, yang akan memerankan si kecil Agil.

Di film pertama, sosok Agil belum muncul dan Emak tengah mengandung anak ketiga.

img

Poster film Keluarga Cemara 2. Foto-net

Konflik Internal Keluarga

Sang produser film, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film ini akan berfokus pada konflik internal keluarga.

Tentunya sama seperti film Keluarga Cemara sebelumnya. Kisah keluarga yang menyentuh penuh canda, tawa, maupun duka akan digores lagi kali ini.

“Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh,” ujar Anggia Kharisma dikutip bakabar.com dari Suara.com, Jumat (15/4).

Selain itu, ditambahkan Anggia, penonton akan melihat lembaran kisah baru dari keluarga Abah pada Keluarga Cemara kali ini.

Anak keduanya, Ara semakin tumbuh besar dan pandai bicara. Lalu putri pertamanya, Euis yang penuh dinamika remaja karena semakin dewasa.

“Keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja,” jelas Anggia Kharisma.

Lagu “Harta Berharga”

Selain bocoran poster dan bintang baru, Keluarga Cemara 2 juga akan kembali menampilkan lagu “Harta Berharga”, yang begitu lekat dengan film ini.

Istimewanya, lagu “Harta Berharga” kali ini dinyanyikan langsung oleh para bintang utama Keluarga Cemara 2, yakni: Adhisty Zara, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.

“Tantangan utama ketika memproduseri lagi ‘Harta Berharga’ adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri Bunga Citra Lestari (penyanyi Harta Berharga di film Keluarga Cemara pertama),” ujar Ifa Fachir, Produser Musik “Harta Berharga”.



Komentar
Banner
Banner