Film Horor

Film Horor Terbaru A24 'Talk to Me' Siap Teror Indonesia

Rumah produksi indie A24 kembali menghadirkan film horor. 'Talk to Me' mendapat banyak pujian atas teror menyeramkan di film itu.

Featured-Image
Poster Film Horor Talk to Me 2022 yang Tayang di Indonesia 23 Agustus 2023. Foto: Twitter/TarizSolis

bakabar.com, JAKARTA - Rumah produksi indie A24 kembali menghadirkan film horor. "Talk to Me', mendapat banyak pujian atas teror menyeramkan di film itu.

Film ini disutradarai oleh  Danny Philippou dan Michael Philippou. Kisahnya ditulis oleh Daley Pearson bersama dengan Philippou bersaudara.

Talk to Me  menceritakan tentang sekelompok remaja yang menemukan cara berkomunikasi dengan arwah menggunakan potongan tangan yang diawetkan, dengan berjabat tangan dengan potongan tangan tersebut dan mengucapkan mantra "talk to me (berbicaralah padaku)" untuk mendapatkan balasan dari dunia lain.

Bukannya merasa takut, mereka justru ketagihan dan melakukannya berulang kali, hingga suatu ketika mereka secara tidak langsung membuka pintu dari kekuatan dunia lain yang gelap dan mengerikan.

Cuplikan Gambar Film Horor Talk to Me 2022. Foto: dok. imdb
Cuplikan Gambar Film Horor Talk to Me 2022. Foto: dok. imdb

Melalui trailer yang diunggah oleh A24, terlihat cuplikan kengerian akibat teror dari permainan tersebut. Film ini dibintangi oleh Ari McCarthy, Hamish Philips, Kit Erharth-Bruce, Sunny Johnson, Sophia Wilde dan lainnya.

Film ini berhasil meraup $10 Juta dari penayangan global pertamanya, dan mendapatkan keuntungan 10 kali lipat dari total budget pembuatan film ini.

Talk to Me sudah tayang perdana pada 30 Oktober 2022 di Adelaide Film Festival, dan masuk dalam pemutaran Sundance Film Festival 2023. Namun untuk penayangannya secara publik di Australia sejak 27 Juli.

Kabar baiknya, film yang diperuntukkan bagi usia 17 tahun keatas ini sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 23 Agustus 2023. Tertarik untuk menyaksikan kengerian tersebut secara langsung?

Editor


Komentar
Banner
Banner