Relax

Film dan Serial Ini Bakal Jadi Akhir Fase 4 MCU

apahabar.com, BANJARMASIN – Sederet film dan serial Disney+ yang bakal tayang di fase 5 dan fase…

Featured-Image
She-Hulk: Attorney at Law bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 18 Agustus 2022. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Sederet film dan serial Disney+ yang bakal tayang di fase 5 dan fase 6 diumumkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige lewat event San Diego Comic-Con 2022 belum lama.

Setelah sebelumnya tiga fase pertama MCU dengan Infinity Saga, berakhir dengan dikalahkannya Thanos di Avengers: Endgame.

Saat ini, Marvel Cinematic Universe sedang berada dan berjalan di Multiverse Saga yang rencananya akan berakhir pada tahun 2025 dengan penayangan Avengers: Secret Wars.

Fase 4 belum lama menayangkan Ms. Marvel di Disney+ dan Thor: Love & Thunder di bioskop.

Mengakhiri fase 4, dalam waktu dekat She-Hulk: Attoerney at Law dan Black Panther: Wakanda Forever bakal segera tayang.

She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law akan jadi serial Disney+ terakhir di fase 4. Berkisah tentang Jennifer Walters (diperankan Tatiana Maslany) yang berubah jadi Hulk setelah menerima transfusi darah dari Bruce Banner (diperankan Mark Ruffalo), sepupunya. Perubahan Jennifer Walters sebagai Hulk ini dijadikan kesempatan besar buat kantor hukum tempatnya bekerja.

Dalam trailer pertama She-Hulk: Attorney at Law, penonton diajak menyelami kehidupan profesional sebagai pengacara dan kehidupan pribadinya yang sedang mencari pasangan hidup.

Suatu hari kantornya memulai sebuah divisi baru yang menangani hukum buat manusia super dan Jennifer Walters diminta buat jadi wajah divisi tersebut.

She-Hulk: Attorney at Law bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Agustus 2022.

Black Panther: Wakanda Forever

Sementara itu Black Panther: Wakanda Forever akan jadi film terakhir MCU di fase 4.

Dijadwalkan tayang pada 11 November 2022, film ini sudah dinantikan kehadirannya sejak kesuksesan film pertama.

Teaser trailer pertama buat Black Panther: Wakanda Forever dirilis berbarengan dengan event San Diego Comic-Con 2022, menampilkan kejadian-kejadian usai kematian King T’Challa.

Komentar
Banner
Banner