Ancika 1995

Film Ancika 1995 Segera Rampung, Tunggu Tayang Bioskop

Film Ancika 1995, segera rampung. Saat ini film Ancika 1995 sudah memasuki tahap pasca produksi dan hanya menyisakan beberapa proses sentuhan akhir.

Featured-Image
Produser film Ancika 1995, Budi Ismanto diapit Arbani Yasiz yang berperan sebagai Dilan dan Zee JKT48 sebagai tokoh Ancika. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Film Ancika 1995, segera rampung. Saat ini film Ancika 1995 sudah memasuki tahap pasca produksi dan hanya menyisakan beberapa proses sentuhan akhir.

 “Film Ancika 1995 saat ini sudah memasuki tahap akhir pasca produksi. Tinggal beberapa tahap lagi, film ini bakal rampung dan siap tayang di bioskop,” kata Budi Ismanto selaku Produser Film Ancika 1995.

Kepada media Kamis (5/10), Budi Ismanto menjelaskan, saat ini Film Ancika 1995 tinggal merampungkan musik dan beberapa lagu pendukung film, serta efek suara.

“Mudah-mudahan akhir oktober 2023 ini semua bisa rampung,” tambahnya.

Film Ancika 1995, merupakan salah satu film yang banyak ditunggu pecinta film Indonesia di tahun 2023. Film romantis tentang kisah gadis SMA bernama Ancika Mehrunisa Rabu ini, menjadi menarik karena Ancika adalah sosok wanita yang menjadi kekasih Dilan.

Ya, film Ancika 1995 adalah film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul Ancika Dia yang Besama Ku 1995 sebagai bagian dari kisah romantis Dilan.

Berbeda dari 3 film tentang Dilan sebelumnya, film Ancika 1995 yang diproduksi oleh Enam Sembilan Production ini, menampilkan para pemain baru dan kisah yang lebih menarik. Selain Arbani Yasiz yang menggantikan Iqbal Ramadhan sebagai tokoh Dilan, karakter Ancika yang diperankan Zee JKT48 juga sangat menarik dan unik.

Dari segi cerita, Film Ancika 1995 lebih menarik, karena di tangan sutradara kawakan Benny Setiawan, film ini menjadi lebih berwarna. Selain mampu menggambarkan suasana Bandung di era 90 an, film ini sarat dengan perjalanan romansa Ancika - Dilan, yang dibumbui komedi dan konflik politik dijaman nya.

Budi Ismanto menyadari para pencita film khususnya film Ancika 1995, fans ZeeJKT48, Arbani Yasiz dan tentu saja fans Dilan sudah tidak sabar menunggu tayangnya film Ancika 1995.

“Sabar ya, semua masih dalam proses. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan Film Ancika 1995 bisa segera tayang di bioskop,” ujar Budi Ismanto.

Namun saat ditanya soal jadwal tayang, promosi dan distribusi film, Produser Film Ancika 1995 tersebut masih enggan menyebutkan, pihak mana yang akan bekerjasama dengan Enam Sembilan Prodution untuk mempromosikan dan mendistribusikan film Ancika 1995.

“Kita tunggu saja jadwal tayangnya. Kita sudah punya partner untuk promo maupun distribusi film Ancika 1995. Memang terkesan film ini kurang gencar promo nya ya. Tapi kami optimis, jika waktunya sudah tiba, semua akan berjalan dengan baik,” kata Budi Ismanto Produser Film Ancika 1995.

Semoga rilisnya Film Ancika 1995 nanti bisa melepas kerinduan kita dengan kisah-kisah romansa sang ketua geng motor Dilan ya guys! 

Editor
Komentar
Banner
Banner