Film Ancika

Film Ancika 1995 Bakal Gelar Roadshow ke Luar Pulau Jawa

Film Ancika 1995 juga akan menyapa para penggemar di seluruh Indonesia dalam rangkaian roadshow film, tak cuma di pulau Jawa.

Featured-Image
Budi Ismanto Ungkap Film Ancika akan Gelar Roadshow tak cuma di Jakarta dan Bandung, tapi di Luar Pulau Jawa. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Film Ancika 1995 juga akan menyapa para penggemar di seluruh Indonesia, tak cuma pulau Jawa.

Produser film Ancika, Budi Ismanto mengaku bahwa tim nya telah menyiapkan beberapa roadshow yang akan diselenggarakan, tak hanya di Bandung dan Jakarta.

"Enggak cuma di Bandung dan Jakarta, kita juga bakal dateng ke Karawang, Yogyakarta dan Banjarmasin," ungkap Budi Ismanto pada apahabar, di Epicentrum Jakarta, Selasa (9/1).

Pada Minggu (7/1) lalu, film Ancika melangsungkan Meet and Greet bersama penggemar di kota kembang tersebut. Ratusan penggemar memadati lokasi meet and greet di kota Kembang tersebut.

Tak tanggung, para pemain turut mendatangi sejumlah tempat seperti SMA Negeri 22 Bandung dan Atrium Mall Paskal Bandung.

Kedua roadshow tersebut terlihat mendapatkan antusias tinggi dari para penonton dan penggemar para pemain.

Budi mengungkapkan, konsep roadshow tersebut direncanakan oleh MD Pictures selaku distributor film Ancika.

"Tapi saya berharap semua pemain dapat turut hadir di roadshow agar lebih dekat dengan penonton," ucapnya.

Ia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan jika antusias yang didapat dalam film ini meningkat, pihaknya akan menggelar dan menyanggupi permintaan penggemar untuk melakukan roadshow ke berbagai kota.

Editor


Komentar
Banner
Banner