Film Ancika

Film Ancika 1995, Ajak Penonton Ikhlaskan Masa Lalu

Penayangan perdana film Ancika 1995 berhasil memukau penggemar. Alur cerita berkesan, dan ajarkan penonton arti mengikhlaskan.

Featured-Image
Para Penonton Menyukai Alur Cerita Terbaru dari Film Ancika 1995, dan Memiliki Pesan Tersendiri. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Penayangan perdana film Ancika 1995 berhasil memukau penggemar. Alur cerita berkesan, dan ajarkan penonton arti mengikhlaskan.

Cerita yang diadaptasi dari novel populer karya Pidi Baiq kini sudah dapat ditonton di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 11 Januari 2024.

Kisah romantis dan tanpa label ala Ancika telah dimulai, dan menjadi penanda kisah terbaru Dilan. Tak hanya manisnya percintaan, film ini turut menyajikan guyonan yang membuat penonton tertawa, serta memiliki pesan tersendiri bagi penonton.

Salah satunya Jeiel (19), ia mengaku menyukai alur cerita film yang disutradarai oleh Benny Setiawan. Serta ditulis oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy.

"Saya sih suka, dan jujur aja campur aduk perasaan saya, soalnya melihat perkembangan karakter Dilan yang tadinya berandalan masa sekolah sampai ketemu Ancika," kata laki-laki asal Jakarta Selatan tersebut pada apahabar, Kamis (11/1).

Meski adanya perubahan karakter yang terjadi pada film Ancika, menurutnya tidak ada permasalahan, ia masih bisa menikmati film dengan sangat baik.

"Sebenarnya aku penggemar tulisan Pidi Baiq, tapi untuk film ini enggak ada masalah sih, tetap seru dan wajib nonton," terangnya.

Ia juga mengungkapkan mendapatkan sebuah arti mengikhlaskan dari film tersebut, bagaimana para karakter memulai hidup baru mereka dengan bahagia.

"Karena sesuatu punya masa lalu. Benar sih kata Ancika kalo Dilan memang punya masa lalu, tapi aku punya Dilan," katanya diselingi tawa.

Secara keseluruhan, ia menyukai karya terbaru dari MD Pictures dan Enam Sembilan Pictures tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner