Ancika 1995

Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' Segera Tayang di Bioskop, Tunggu Tanggalnya!

Kisah romantis percintaan Dilan, sang panglima tempur dan ketua gank motor dengan anak SMA bernama Ancika.

Featured-Image
Kabar gembira nih! kisah cinta Dilan dalam film Ancika 1995, segera tayang di bioskop kesayangan Anda. Foto: dok. Enam Sembilan Production

bakabar.com, JAKARTA - Kisah romantis percintaan Dilan, sang panglima tempur dan ketua gank motor dengan anak SMA bernama Ancika, dikemas dengan genre komedi romantis, dijamin bisa mengaduk-aduk perasaan penonton. 

"Dia awalnya sangat menyebalkan tapi justru sikapnya yang menyebalkan itu malah membuatnya berbeda."

Kalimat itu menjadi kalimat yang sedikit menjelaskan awal kisah cinta Dilan dan Ancika. Ancika 1995 adalah trilogi film Dilan yang menceritakan kisah Dilan setelah putus dengan Milea.

Ancika 1995 diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul "Ancika Dia yang Bersama Ku 1995" kini menjadi salah satu film yang banyak ditunggu pecinta film Indonesia di tahun 2023.

Penggila kisah Dilan sangat menunggu kelanjutan kisah asmara romantis Dilan, anak muda Bandung yang jadi panglima tempur dan ketua genk motor.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Aktor Pemeran Dilan di Film Ancika 1995

Manisnya kisah kasih tentang Dilan dan gadis SMA bernama Ancika Mehrunisa Rabu, menjadi menarik karena Ancika adalah sosok yang menjadi kekasih Dilan setelah Dilan putus dari Milea Adnan Husein.

Berbeda dari 3 film tentang Dilan sebelumnya, film Ancika 1995 yang diproduksi oleh Enam Sembilan Production ini, menampilkan para pemain baru dan kisah yang lebih menarik.

Mengenai alur cerita, Ancika 1995 juga lebih menarik, karena di tangan sutradara kawakan Benny Setiawan, film ini menjadi lebih berwarna.

Tak hanya mampu menggambarkan suasana Bandung di era 90-an, film ini sarat dengan perjalanan romansa Ancika - Dilan, yang dibumbui komedi dan konflik politik di zamannya.

Sinopsis

Kisah Dilan dan Ancika berawal dari kelakuan Dilan yang senang mengganggu Ancika. Saat itu Dilan sudah kuliah di Bandung dan Ancika masih jadi siswi SMA berusia 17 tahun.

Pada awalnya Ancika merasa Dilan adalah cowok yang aneh dan menyebalkan. Namun pemikiran itu perlahan berubah setelah keduanya terlibat dalam beberapa kegiatan bersama. Perlahan hubungan mereka menjadi dekat.

Pemeran utama Film Ancika 1995
Arbani Yasiz dan Zee JKT48 menjadi pemeran utama dalam Film Ancika 1995. Foto: bakabar.com.

Dilan, tak seperti bayangan Ancika sebelumnya, ternyata adalah sosok mahasiswa yang cerdas dan kreatif. Kedekatan mereka membuat Dilan jadi sering ke rumah Ancika dan membantu Ancika menyelesaikan pekerjaan rumah.

Dilan yang sebelumnya tak disukai Ancika akhirnya berhasil membuat Ancika jatuh cinta sepenuhnya. Sayangnya, cinta mereka tak mudah dan penuh lika liku yang perlu mereka hadapi dan atasi di usia yang masih muda.

Pemeran Ancika

Berbeda dengan film-film Dilan sebelumnya, pemeran tokoh Dilan kini berganti. Jika sebelumnya Iqbaal Ramadhan menjadi sosok yang sangat lekat dengan karakter Dilan, di film Ancika sosok Iqbal berganti pemain.

Di film Ancika, peran Iqbaal digantikan oleh Arbani Yariz. Arbani adalah seorang artis dan model. Namanya mulai mencuri perhatian setelah berperan dalam Roman Picisan The Series.

Bagaimana kisah cinta Dilan-Ancika, dan bagaimana lika liku mereka mengatasi terjangan dalam kisah romantis nan manis ini? Tunggu tanggal tayangnya segera.

Editor


Komentar
Banner
Banner