Kabar Duka

Ferry Mursyidan Dikebumikan di TPU Karet Bivak

jenazah bersama rombongan tiba di TPU Karet Bivak pada pukul 21.04 WIB

Featured-Image
Suasana Pemakaman Mantan Menteri ATR, Ferry Baldan. Foto: apahabar.com/Daffaaldi

bakabar.com, JAKARTA - Ferry Mursyidan Baldan selaku mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) meninggal dunia dan dimakamkan pada malam ini di TPU Karet Bivak, Jumat (2/12) malam.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, jenazah bersama rombongan tiba di TPU Karet Bivak pada pukul 21.04 WIB. Jenazah tersebut datang dengan diiringi sejumlah mobil dengan pengawalan aparat kepolisian.

Terlihat, terdengar suara tangisan dan raut wajah dari pihak keluarga yang berada di lokasi pemakaman almarhum Ferry setelah almarhum telah dikebumikan.

Sementara itu, terlihat rekan keluarga maupun rekan lainnya dari almarhum Ferry memenuhi tempat pemakanan tersebut. Beberapa rekan tampak duduk di kursi yang ada di tempat pemakaman almarhum Ferry

Terlihat juga, Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni datang dalam pemakaman Ferry di TPU Karet Bivak. Serta ucapan duka cita terhadap meninggalnya almarhum mantan politikus Nasdem itu. 

Untuk diketahui, Ferry Mursyidan Baldan meninggal di dalam mobil yang sedang terparkir di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, saat menghadiri acara PMI. 

Editor


Komentar
Banner
Banner