Kasus Korupsi

Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Merapat ke NasDem Tower

Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang turut membicarakan kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di kantor NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Featured-Image
Febri Diansyah (mantan juru bicara KPK) dan Rasamala Aritonang (mantan Kepala Biro Hukum KPK) selesai memenuhi panggilan penyidik KPK (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang turut membicarakan kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di kantor NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Pantauan bakabar.com, keduanya nampak naik ke lantai atas tempat pertemuan elite Partai Nasdem. Saat datang ke kantor NasDem pukul 21.00 WIB, keduanya nampak menaiki lift.

Mantan jubir KPK itu enggan merespons saat awak media memanggil keduanya. Ada dugaan Mentan juga hadir pada pertemuan malam ini.

Karena, saat reporter bakabar.com hendak memastikan apakah mobil dengan nopol B 8055 ADT berada di tempat parkir, pihak keamanan ramai-ramai melarang.

Baca Juga: BREAKING! Ini Tampak Mentan SYL saat Tiba di Bandara Soetta

Sekadar informasi, mobil Toyota Alphard tersebut digunakan untuk menjemput Syahrul Yasin Limpo saat berada di bandara.

Beberapa pihak keamanan gedung juga tetap siaga di pintu gerbang NasDem Tower dan pintu masuk gedung. Hingga saat ini rapat tertutup elite NasDem dan Surya Paloh masih berjalan.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar rapat tertutup selepas kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Indonesia, Rabu (4/10) malam. 

Baca Juga: Sebut Mentan SYL Tersangka, NasDem: Mahfud MD Mirip Jubir KPK

Adapun, rapat tertutup yang digelar oleh DPP Partai NasDem untuk menyikapi kasus dugaan korupsi yang tengah menyeret nama Syahrul Yasin Limpo di lingkungan Kementan.

Di samping itu, Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni pun tak menapik adanya rapat tertutup yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Editor


Komentar
Banner
Banner