Sport

Fajar/Rian Masuk 40 Tokoh Paling Berpengaruh versi Fortune Indonesia

Pebulutangkis ganda putra ranking satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masuk daftar 40 tokoh paling berpengaruh di Indonesia.

Featured-Image
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto-detik.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Pebulutangkis ganda putra ranking satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masuk daftar 40 tokoh paling berpengaruh di Indonesia.

Daftar 40 tokoh paling berpengaruh tersebut dirilis oleh Fortune Indonesia pada Kamis (9/2).

Fajar/Rian membuktikan bahwa prestasi di dunia olahraga juga bisa memberikan pengaruh bagi masyarakat.

Sepanjang 2022, Fajar/Rian delapan kali naik ke podium. Empat kali sebagai juara, dan empat lainnya sebagai runner up.

Fajar/Rian sukses meraih gelar juara di turnamen Indonesia Masters Super 500, Malaysia Masters Super 500, Swiss Open Super 300, dan Denmark Open Super 750.

Pasangan berjuluk FajRi itu juga menjadi runner up ajang Malaysia Open Super 750, Singapore Open Super 500, Thailand Open Super 500, dan Korean Open Super 500.

Beranjak ke 2023, Fajar/Rian sukses melanjutkan tren positif dengan menjuarai Malaysia Open 2023. Hal ini menandakan jika mereka adalah atlet paling konsisten.

Buah dari konsistensi tersebut, Fajar/Rian kini menjabat sebagai ganda putra nomor satu dunia, dan nomor dua dalam daftar ranking BWF World Tour Finals 2023.

Fajar/Rian berada di urutan ke-14 dalam daftar 40 tokoh paling berpengaruh di Indonesia versi Fortune. Mereka dikelilingi nama-nama selebriti dan pebisnis sukses.

"Daftar 40 under 40 Fortune Indonesia memberikan sorotan khusus bagi individu yang mampu dan berhasil menciptakan, serta memanfaatkan peluang yang ada," tulis Fortune.

Editor


Komentar
Banner
Banner