Pemilu 2024

Fahri Hamzah Sebut Bakal Banyak Kejutan Hingga 19 Oktober, Apa Tuh?

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengungkapkan masih bakal ada kejutan yang akan terjadi menjelang pembukaan pendaftaran capres dan cawapres

Featured-Image
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Foto: apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengungkapkan masih bakal ada kejutan yang akan terjadi menjelang pembukaan pendaftaran capres dan cawapres hingga 19 Oktober.

Fahri menjelaskan hal tersebut lantaran dirinya menilai situasi politik saat ini yang masih dinamis dan masih bisa menciptakan kejutan-kejutan di peta politik saat ini.

“Kita bersyukur sebenarnya dengan adanya tripolar (tiga capres) akan menciptakan kelompok-kelompok yang lebih rasional. Tidak seperti dulu, terlalu berhadapan-hadapan antara ekstrem kanan dan ekstrem kiri,” ujar Fahri dalam keterangannya dikutip Antara, Kamis (28/9).

Baca Juga: Cak Imin Soal Aturan Batas Usia Capres-Cawapres: Masih Aja Ribet

“Tetapi, situasinya masih dinamis, masih akan ada kejutan-kejutan baru,” sambungnya.

Di samping itu, Fahri juga berharap agar masyarakat bisa belajar dalam mengelola situasi politik saat ini agar tak berujung pada konflik di masyarakat seperti pilpres edisi sebelumnya.

“Apa pun hasilnya nanti, masyrakat kita harus lebih moderat dan lebih proporsional,” tuturnya.

Baca Juga: PDIP Kerucutkan Opsi Cawapres Ganjar: Mahfud MD atau Khofifah

"Sehingga pemilu legistlatif dan pemilihan presiden yang berlangsung pada hari yang sama ini akan berjalan dengan sangat baik dan tida ada potensi yang membahayakan kita,” jelasnya mengakhiri.

Menurutnya semua pihak harus dapat berpikir untuk mengedepankan kepentingan nasional. Hal tersebut agar pemilu tetap damai dan aman, serta tidak ada perpecahan di masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner