Pemilu 2024

Fadli Zon Minta Kader Gerindra Kampanye Lewat Medsos, Tidak Pakai Black Campaign

Fadli Zon turut mengajak agar kampanye dilakukan positif, yaitu dengan tidak menggunakan cara black campaign.

Featured-Image
Waketum Gerindra Fadli Zon (Foto: apahabar.com/Muhammad Hendra).

bakabar.com, BOGOR - Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon menghadiri acara Konsolidasi Dapil IV Gerindra Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mulanya, dia menceritakan pengalaman dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dia juga berharap Prabowo bisa menjadi presiden pada 2024 nanti.

"Saya sudah mengenal Pak Prabowo sudah lebih dari 30 tahun. Komitmen beliau untuk NKRI, rakyat, luar biasa. Mudah-mudahan Allah mentakdirkan pada tahun 2024 ini Bapak Haji Prabowo akan mendapatkan mandat dari rakyat sebagai Presiden Indonesia," kata Fadli Zon dalam sambutannya di Dramaga, Sabtu (12/8).

Baca Juga: Gerindra: Banyak yang Sudah Dekati Prabowo Jelang Pilpres 2024

Fadli Zon mengatakan Prabowo saat ini telah berjuang di jalan demokrasi. Dia turut mengungkit pengalaman Prabowo yang hebat di militer pada masa lalu.

"Ketika beliau pensiun, beliau memilih jalan demokrasi, jalan untuk mendapatkan kedaulatan rakyat melalui demokrasi. Sekarang ini Partai Gerindra sebagai wadah perjuangan politik kita untuk memenangkan Bapak Haji Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia," ujarnya.

Dia mengajak para kader yang hadir untuk memaksimalkan media sosial dalam distribusi informasi soal Gerindra.

"Pergunakanlah ini sebaik-baiknya, baik itu Twitter, Facebook, Instagram, TikTok, dan lain-lain. Pergunakan untuk mereplikasi, mendistribusi, semua informasi tentang Gerindra. Kalau ada yang kurang bagus, dicounter. Kalau ada yang bagus, terus disebarluaskan, diviralkan," terangnya.

Baca Juga: Relawan Jokowi Pindah ke Prabowo, SMRC: Bentuk Kapitalisasi Politik

Fadli Zon turut mengajak para kader agar kampanye yang dilakukan lebih positif, yaitu dengan tidak menggunakan cara black campaign.

"Kebijakan kita sekarang ini adalah kebijakan yang positif, kita ingin kampanye positif. Pak Prabowo menyampaikan kampanye kita ke depan ini adalah kampanye program-program kita yang positif. Jangan ada negative campaign atau black campaign, karena kita ingin menang," imbuh dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner