Pemilu 2024

Gerindra: Banyak yang Sudah Dekati Prabowo Jelang Pilpres 2024

Murzani meminta kepada kader Gerindra yang hadir untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto, dan tidak perlu marah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

Featured-Image
Sekertaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan hingga kini banyak tokoh yang dulunya menjauh dari Prabowo Subianto, kini mulai mendekati Prabowo jelang Pemilihan Presiden 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com,JAKARTA - Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan hingga kini banyak tokoh yang dulunya menjauh dari Prabowo Subianto, kini mulai mendekati Prabowo jelang Pemilihan Presiden 2024.

Dalam sambutannya di acara Konsolidasi Partai Gerindra yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Muzani meminta kepada para kader Gerindra yang hadir untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto, dan tidak perlu marah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

"Pastikan Pak Prabowo menang. Pastikan Gerindra menang, setuju? Cek semuanya, kalau ada yang belum milih Pak Prabowo, yakinkan dengan cara yang baik. Dekati dengan baik, yakinkan. Kalau sudah didekati dengan baik tidak mau pilih Pak Prabowo, tetap tidak mau pilih Gerindra, tidak apa-apa, yang enjoy-enjoy saja," ujar Muzani di Lapangan Blok S Jakarta Selatan, Sabtu (12/8).

Baca Juga: Relawan Jokowi Pindah ke Prabowo, SMRC: Bentuk Kapitalisasi Politik

Muzani menambahkan mereka yang tidak memilih Prabowo, nantinya akan menyesal karena banyak tokoh politik telah mendekati Prabowo.

"Tapi orang yang tidak pilih Pak Prabowo nanti akan menyesal. Kenapa? Hari ini semua orang mendekat ke Pak Prabowo," ujarnya.

Muzani sangat yakin Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini.

"Orang-orang yang tadinya menjauhi Pak Prabowo, mendekati orang-orang yang tadinya memusuhi Pak Prabowo mendekati bahkan mendukung. Partai-partai yang tadinya tidak mendukung Pak Prabowo sekarang mendukung. Berbondong-bondong, beramai-ramai, berombong-rombong mendukung Pak Prabowo,” ujarnya.

Baca Juga: Diusung Dampingi Prabowo jadi Cawapres, Gibran: Saya Ikut Ketua Umum

Muzani yakin Probowo yang mampu dan bisa menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih kuat di bawah Kepemimpinannnya.

"Apa artinya? tokoh ini lah yang bisa menjadikan Indonesia bisa lebih kuat dari sekarang ini. Tokoh inilah yang bisa mempersatukan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan besar," ujarnya.

Muzani mengimbau masyarakat untuk tidak perlu ragu lagi untuk mendukung Prabowo.

"Maka, tidak usah kita bingung, tidak usah kita ragu, pemimpin kita ini, capres kita ini adalah orang yang hari ini didekati oleh partai manapun, kelompok manapun, tokoh manapun untuk menjadi orang yang bisa mempersatukan kita di masa depan," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner