tanah bumbu

Evaluasi PTM Terbatas di Tanbu, Eka: Tidak Ada Kendala

apahabar.com, BATULICIN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Bumbu mengevaluasi pembelajaran tatap muka (PTM)…

Featured-Image
Kepala Disdikbud Tanah Bumbu, Eka Saprudin. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Bumbu mengevaluasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas yang sudah digelar.

Kepala Disdikbud Tanah Bumbu, Eka Saprudin, mengatakan hasil evaluasi yang mereka lakukan berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Sudah dievaluasi, sementara berjalan lancar belum ada keluhan mengenai kejadian Covid-19,” ungkap Eka kepada bakabar.com, Senin (4/10).

Meski demikian, kata Eka, pihaknya akan terus memantau dan meminta kepada pihak sekolah terus menjalankan protokol kesehatan.

“Kami terus meminta sekolah untuk taat dan jangan lalai mengenai protokol kesehatan,” jelasnya.

Eka menambahkan untuk aturan pelaksanaan PTM terbatas di Tanah Bumbu masih menerapkan protokol kesehatan di PPKM level III.

“Aturan masih PPKM level III, sementara sambil menunggu status level PPKM terbaru dari Kemendagri,” pungkasnya.

Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas sudah digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal ini menyusul telah menurunnya angka persebaran Covid-19 di Bumi Bersujud. Kabupaten Tanah Bumbu sudah berada di PPKM level III.

Pembelajaran tatap muka secara terbatas ini berlaku untuk TK, SD, dan SMP dengan batas 25 persen siswa yang boleh turun dari jumlah siswa standar.

Waktu maksimal pembelajarannya pun hanya diperbolehkan selama 4 jam dalam sehari.

Komentar
Banner
Banner