transfer pemain

Erik Ten Hag Tak Khawatir Soal Kontrak Rashford di MU

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag yakin jika pemain andalannya di musim ini, Marcus Rashford akan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Featured-Image
Kontrak Marcus Rashford di Manchester United akan segera berakhir di tahun 2024. (Foto: dok. Manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag yakin jika pemain andalannya musim ini, Marcus Rashford akan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Durasi kontrak kerja sama Rashford dengan The Red Devils akan usai pada akhir musim 2024, dan jika persyaratan baru yang ia ajukan tidak disepakati oleh klub maka dirinya akan pergi sebagai pemain bebas transfer.

Namun Ten Hag yakin bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, dan berharap pihak manajemen klub segera melakukan pembicaraan baru terkait kejelasan Rashford di MU.

“Marcus [Rashfod] ingin bertahan dan kami ingin dia bertahan, jadi saya pikir kami akan menemukan [kesepakatan] satu sama lain,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Gol Cody Gakpo Dianulir VAR, Ini Penjelasan Liga Inggris

Ten Hag mengungkapkan bahwa ia tahu permasalahan kenapa belum ada keputusan soal perpanjangan Rashford, meski tidak membeberkan secara detail.

Namun ia tidak khawatir akan hal tersebut. Pelatih asal Belanda itu yakin jika pemain yang sudah mencetak 29 gol untuk di musim ini akan tetap bertahan bersama MU.

“Ya saya tahu kenapa, tapi saya tidak bicara. Biarkan prosesnya berjalan. Sekali lagi, ini tidak penting untuk saya dan Rashy [panggilan Rashford] saat ini. Kami punya fokus untuk masuk ke Liga Champions dan fokus pada itu,” tambahnya.

Rahsford melewati dua pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah, saat menang dari Wolverhampton 2-0 pekan lalu dan mengalahkan Bournemouth 1-0, Sabtu (20/5) malam.

Dengan kemenangan atas Bournemouth, MU masih kokoh di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kelima.

Anak asuh Erik Ten Hag hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket menuju kompetisi Liga Champions musim depan dengan dua pertandingan tersisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner