Nasional

Emak-emak Jagoan, Lerai Duel Sajam Pakai Sandal

apahabar.com, MAKASSAR – Hanya menggunakan sandal, seorang emak-emak melerai perkelahian dua pemuda menggunakan senjata tajam di…

Featured-Image
Aksi seorang ibu-ibu yang sedang melerai dua orang pria tengah duel di jalan Sidrap, Sulawesi Selatan. Foto-Instagram_wm

bakabar.com, MAKASSAR – Hanya menggunakan sandal, seorang emak-emak melerai perkelahian dua pemuda menggunakan senjata tajam di Sidrap, Sulawesi Selatan.

Aksi emak-emak di pinggir Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan SMPN 2 Panca Rijang tersebut, direkam seseorang dari dalam mobil, lalu menjadi viral, Sabtu (3/7).

Dalam video yang kemudian unggah ulang oleh akun Instagram @sidrapinfo.id, tampak kedua pemuda saling serang dengan pedang panjang mirip samurai.

Masyarakat di sekitar kejadian mencoba untuk melerai, termasuk di antaranya seorang emak-emak yang mengenakan gamis biru tua.

Bak seorang jagoan, emak-emak itu mendekat dan melepas sandal sebelah kanan untuk dilemparkan ke arah kedua kedua pemuda itu.

Meski demikian, usaha emak-emak tersebut tidak begitu berhasil. Kedua pemuda yang berseteru tetap saling serang. Untungnya tidak seorang pun mengalami luka.

Seperti dilansir INews, diketahui emak-emak jagoan itu bernama Hj Mangki. Ia hanya ingin tidak jatuh korban, sehingga nekat melerai.

“Mereka yang berkelahi ini saling kenal. Cekcok ribut-ribut sambil mengayunkan senjata tajam yang panjang,” papar Hj Mangki.

Belakangan polisi sudah mengamankan kedua tersebut. Sementara motif perkelahian dengan senjata tajam masih dalam penyelidikan.

“Kedua pelaku sudah diamankan,” jelas Kapolres Sidrap AKBP Leonardo seperti dilansir Berita Satu Sulsel.



Komentar
Banner
Banner