Borneo Hits

Emak-emak di Pengaron Mengaminkan Hajat Saidi Mansyur-Habib Idrus

pasangan calon bupati dan wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi

Featured-Image
Silaturahmi H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi ke Desa Benteng, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Seperti biasa pasangan calon bupati dan wakil bupati di Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi, mendapatkan dukungan dan doa dari ratusan warga saat mereka melakukan kunjungan atau silaturahmi ke masyarakat.

Giliran warga Desa Benteng di Kecamatan Pengaron yang kompak menyatakan dukungan serta mendoakan hajat pasangan ini dikabulkan saat melakukan kunjungan, Senin (14/10) sore.

Kedatangan Saidi Mansyur langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Desa Benteng dan sekitarnya yang datang ke lapangan sepak bola di desa.

Warga berebut bersalaman dan mengajak berfoto bersama dengan lelaki yang dikenal murah senyum dan akrab dengan warga tersebut. Saidi melayani dengan menjabat tangan, berfoto bersama dan mengobrol dengan warga.

"Ulun bersama Habib Idrus tentunya ingin membawa kebaikan ke masyarakat. Kebaikan dalam segala bidang, seperti infrastruktur, pendidikan dan lainnya. Kami menginginkan ke depannya semua berkelanjutan," ungkap Saidi.

Saidi berharap niat baik dan tulus yang mereka tanamkan mendapatkan kemudahan.

"InsyaAllah jika kami diberikan amanah menjadi bupati dan wakil bupati banjar harapan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga Pengaron akan kami wujudkan agar masyarakat sejahtera dana merasakan pembangunan yang kami lakukan," paparnya.

Dia berharap semuanya selalu disehatkan dan diberikan keberkahan sehingga dapat terus bersilaturahmi serta menjaga kebersamaan hingga terwujudnya kabupaten banjar yang makin maju.

Warga Desa Benteng, Siti Wardah, menyatakan di era kepemimpinan H Saidi Mansyur sangat banyak terasa program pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan Banjar hingga ke desa mereka.

Program pembangunan yang dimaksud tidak hanya berupa perbaikan infrastruktur jalan, tetapi juga program bantuan yang dinilai lebih merata tidak hanya terfokus di sekitaran pusat pemerintah kota saja.

“Sosok Pak Saidi dikenal baik oleh masyarakat sini, bahkan banyak program bantuan baik dari pribadi ataupun pemerintah yang sudah dirasakan hingga ke Desa kami (Benteng),” beber Siti Wardah.

Terkait akan hal itu, Siti Wardah menyampaikan dia bersama warga lainnya mendoakan agar H Saidi Mansyur dan Said Idrus dapat kembali mengemban amanah memimpin Kabupaten Banjar agar program-program yang telah dilaksanakan dapat terus dilanjutkan.

“Kami sangat mendukung H Saidi Mansyur bersama Habib, mudahan sidin berdua kabul hajat dan dapat kembali melanjutkan kepemimpinan,” tegas Wardah.

Puncak silaturahmi adalah pertandingan sepak bola antara tim Saidi Mansyur melawan PS Benteng dan disaksikan ratusan warga yang memberikan semangat .

Pertandingan persahabatan itu berjalan seru dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim Saidi Mansyur.

Tim Saidi Mansyur sempat tertinggal 0 - 1 melalui gol yang dicetak striker PS Benteng, Wais. Lalu tim Saidi Mansyur mampu membalikkan keadaan menjadi 4-1 melalui gol Saidi Mansyur, gol H Maulana dan dua gol lainnya oleh Zubaidi. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner