Hot Borneo

Dukung TMMD Kodim 1004/Kotabaru, Indocement Salurkan Puluhan Ton Semen

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) mendonasikan 28 ton semen dalam bentuk jumbo sebagai bentuk dukungan terhadap program TMMD

Featured-Image
Indocement Tarjun menyalurkan puluhan ton semen untuk TMMD ke-166 di Kotabaru. Foto: Pen Kodim 1004

bakabar.com, KOTABARU - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) mendonasikan 28 ton semen untuk mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1004/Kotabaru ke-116.

Secara simbolis puluhan ton semen itu diserahkan Indocement di sela pembukaan TMMD di Desa Pelajau Baru, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru.

Turut hadir Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian, SKPD, camat, dan kades di Kecamatan Kelumpang Hilir, tokoh masyarakat dan agama, serta perwakilan badan usaha.

Mengusung tema 'Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kuat', kegiatan fisik yang dilakukan berupa pengerasan jalan, pelebaran dan pembuatan drainase penghubung dari Desa Pulau Panci ke Desa Plajau Baru di Kecamatan Kelumpang Hilir

Kemudian renovasi rumah tidak layak huni untuk masyarakat kategori tidak mampu, serta pembangunan tempat wudhu musala.

"Terima kasih kepada Indocement yang memberikan dukungan kepada kegiatan TMMD, karena akan bermanfaat untuk pembangunan," papar Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian.

Sementara Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, menambahkan TMMD karena membantu program pemerintah dalam membangun kemajuan di wilayah pedesaan.

"Pemkab Kotabaru bersama stakeholder lain juga mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD," papar Wabup.

Sementara Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito melalui Kasrem Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto mengapresiasi kerjasama dan sinergi TNI bersama pemerintah daerah yang terjalin dengan baik.

"Tentu hal tersebut menjadi modal penting dalam rangka membangun kemajuan di daerah," jelas Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut SHECSR Dept Head Indocement, M Syarifuddin, dukungan terhadap TMMD Kodim 1004/Kotabaru bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Melalui sinergi perusahaan dengan stakeholder, tentunya akan membuat pembangunan yang berkelanjutan sesuai tujuan SDG’s. Semoga kontribusi kami dapat bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner