Nasional

Warga Tegalrejo Kotabaru Dihebohkan Temuan Mayat Pria di Teras Rumah Kontrakan 

Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru dihebohkan dengan peristiwa temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di teras rumah

Featured-Image
Warga Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir dihebohkan dengan temuan mayat pria di teras kontrakan. Foto : Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru dihebohkan dengan peristiwa temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di teras salah satu rumah kontrakan.

Mayat pria itu belakangan diketahui bernama Guido Manehat (56). Ia tercatat sebagai warga Desa Kereana Kecamatan, Botin Leo Bele, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Marjoko membenarkan ihwal temuan sosok mayat pria itu di wilayah kerjanya.

"Jadi, temuan mayat itu tengah malam tadi dan langsung dilaporkan ke kami," ujar Marjoko, kepada bakabar.com, Minggu (26/11) siang.

Marjoko bilang menerima laporan, personel langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengecekan dan hasilnya pria yang ditemukan tergeletak sudah meninggal dunia dengan kondisi bagian kepalanya berlumuran darah.

"Nah, setelah itu mayat itu dievakuasi menggunakan ambulans ke Puskesmas setempat," terang Kapolsek.

Sementara berdasarkana hasil visum pihak oleh medis, dan pemeriksaan sementara pada korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun luka.

Korban sendiri diduga mengalami pecah pembuluh darah sehingga keluar darah dari hidung dan mulut, dan menurut keterangan sejumlah saksi korban sebelumnya menderita asma parah.

Editor


Komentar
Banner
Banner