Piala Dunia U-17

Dukung Timnas di Piala Dunia U-17, Ribuan Suporter Padati GBT Surabaya

Even Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia telah berlangsung. Ribuan penonton padati Stadion GBT Surabaya untuk dukung Timnas.

Featured-Image
Ribuan Suporter Timnas padati GBT Surabaya. Foto: apahabar.com/IzzatunNajibah

bakabar.com, SURABAYA - Even Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia telah berlangsung. Ribuan penonton padati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara.

Berdasar pantauan bakabar.com, suporter mulai bertandangan di GBT Surabaya pukul 14.00 WIB menggunakan shuttle bus yang disediakan. Para penonton itu kompak menggunakan busana merah dan putih sebagai dukungan untuk Timnas Indonesia.

Salah satu suporter, Novi mengaku sengaja datang ke Surabaya untuk mendukung Timnas. Dia pun bangga Indonesia terpilih jadi tuan rumah.  

"Ini bisa memotivasi Indonesia lebih maju," ucap Novi, Jumat (10/11).

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador

Baca Juga: Piala Dunia U-17 Gunakan VAR, Bima Sakti Beri Pesan kepada Timnas

Ada juga suporter disabilitas yang datang dari Jember, Wiviano Riski. Dia didampingi oleh kakaknya karena harus menggunakan kursi roda.

Dia mengaku sangat antusias menonton gelaran akbar sepak bola ini. Terlebih, Indonesia pertama kalinya menjadi tuan rumah.

"Tiket saya khusus karena disabilitas, saya tadi juga diprioritaskan oleh panitia," ucap dia.

Sebagai informasi, pertandingan pertama pada Grup A  mempertemukan Panama vs Maroko yang berlangsung pukul 16.00 WIB. Selanjutnya Timnas Indonesia akan melawan Ekuador pukul 19.00 malam. 

Editor


Komentar
Banner
Banner