Hot Borneo

Dukung MTQ Nasional, Kemenkumham Kalsel Kerja Bakti di Idham Chalid Banjarbaru

Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Lapas Kelas IIB Banjarbaru melakukan kegiatan kerja bakti yang diikuti oleh petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Featured-Image
Nampak warga binaan dan petugas Lapas Banjarbaru melakukan kerja bakti menyambut pelaksanaan MTQ nasional. Foto-Lapas Banjarbaru untuk apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Lapas Kelas IIB Banjarbaru melakukan kegiatan kerja bakti yang diikuti oleh petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan dilaksanakan di sekitaran gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Jumat (7/10).

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXIX 2022.

MTQ sendiri akan dilangsungkan di Wisata Kiram, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pada 10-19 Oktober mendatang.

Kerja bakti ini kata Lilik, adalah bentuk dukungan dan partisipasi pihaknya dalam rangka menyukseskan gelaran MTQ Nasional ke-XXIX 2022 Kalsel.

"Saya mendoakan, Kalsel dapat meraih prestasi sebagai tuan rumah MTQ," singkat Lilik.

Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang menambahkan kegiatan kerja bakti yang dilakukan di sekitaran gedung Idham Chalid.

Sebab lokasi itu tutur Amico, merupakan salah satu lokasi kegiatan MTQ nasional tahun 2022, yaitu lomba cabang Musabaqah Fahmil Quran.

"Sesuai arahan, petugas dan warga binaan turut berpartisipasi menyukseskan MTQ nasional di Banua. "Dengan kerja bakti di sekitaran gedung ini yang merupakan salah satu venue MTQ," papar Amico.

Editor


Komentar
Banner
Banner