Kalsel

Duka Ramadan, Habib Abdullah Assegaf Sekumpul Tutup Usia

apahabar.com, MARTAPURA – Kabar duka. Habib Abdullah Assegaf Sekumpul berpulang ke Rahmatullah, Kamis (29/4) pukul 16.34…

Featured-Image
Habib Abdullah Assegaf Sekumpul berpulang ke Rahmatullah, Kamis (29/4) pukul 16.34 Wita, tepat 17 Ramadan 1442 Hijriah. Foto: Ist

bakabar.com, MARTAPURA – Kabar duka. Habib Abdullah Assegaf Sekumpul berpulang ke Rahmatullah, Kamis (29/4) pukul 16.34 Wita, tepat 17 Ramadan 1442 Hijriah.

Ketua Masjid Syiarussholihin atau kerap disebut Masjid Pancasila simpang empat Sekumpul itu dikabarkan sakit. Mendiang sempat dirawat di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Kabar itu pun diumumkan oleh pengelola masjid melalui pengeras suara Masjid Pancasila sore tadi.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Al-mukarram Habib Abdullah Assegaf Sekumpul, Ketua Pengelola Badan Masjid Syiarussholihin pada hari ini, Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 16 lewat 34 menit,” bunyi pengumuman tersebut.

Salah satu tokoh Habaib di Martapura yang diketahui juga sebagai pengusaha batu permata dan SPBU itu wafat di usia 65 tahun.

Mendiang dikenal sering mengimami Salat Jumat di Masjid Pancasila Martapura. Praktis, ucapan belasungkawa dan doa dari masyarakat menghiasi linimasa media sosial.



Komentar
Banner
Banner