Relax

Duh, Serial Layangan Putus Dibajak! Begini Tanggapan Manoj Punjabi

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua episode serial Layangan Putus dibajak oknum tidak bertanggung jawab, CEO MD Entertainment,…

Featured-Image
Serial Layangan Putus dibajak, Manoj Punjabi ambil sikap. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Dua episode serial Layangan Putus dibajak oknum tidak bertanggung jawab, CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi pun langsung menanggapi masalah itu dan ia tak mau tinggal diam.

Oknum tidak bertanggung jawab tersebut merupakan salah seorang yang bekerja di MD Entertainment, rumah produksi yang menaungi Layangan Putus.

Terkait kasus pembajakan serial Layangan Putus, Manoj Punjabi ingin kasus ini diusut sampai tuntas. Ia ingin pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

img

Manoj Punjabi. Foto-net

“Saya lagi [berusaha] cukup keras untuk menyerahkan ke Polda untuk atasi kasus ini,” ujar Manoj Punjabi dilansir dari DetikHot, Kamis (24/2).

“Saya mau ini, kita harus bikin inilah, supaya nggak terulang lagi masalah gini. Saya nggak bisa diam dan ini jadi besar untuk MD masalahnya,” lanjut Manoj.

Sebelumnya, MD Entertainment telah melaporkan oknum pelaku pembajakan ke Polda Metro Jaya.

Manoj Punjabi menegaskan, saat ini oknum yang membajak serial yang dibintangi Putri Marino, Anya Geraldine dan Reza Rahadian ini telah mengundurkan diri dari MD Entertainment.

“[Oknum pelaku] sudah mengundurkan diri, ini sudah tindakan hukum yang di mana pun nggak boleh, ini parah. Ini sudah parah sekali,” tegas Manoj Punjabi.

Kendati tampak sangat geram, Manoj belum dapat membocorkan inisial pelaku pembajakan. Namun ia meminta agar urusan lebih dalam terkait kasus diklarifikasi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris.

“[Inisial nama pelaku] nggak, saya nggak mau sebut dulu. Biar lebih jelasnya sama legal kami saja, atau sama lawyer saya,” tegas Manoj.

Komentar
Banner
Banner