Kalteng

Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah. Jumlahnya…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus positif Covid-19 Kabupaten Kapuas, Jumat (26/2/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah. Jumlahnya mencapai 50 orang.

“Hari ini ada penambahan kasus positif baru Covid-19 sebanyak 50 kasus,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi di Kuala Kapuas, Jumat (26/2).

Dari 50 kasus positif baru Covid-29 tersebut, 42 kasus berasal dari Kecamatan Selat dan sisanya 3 kasus dari Kecamatan Pulau Petak.

Kemudian 2 kasus dari Kecamatan Kapuas Tengah, 1 kasus dari Kecamatan Basarang dan 1 kasus dari Kecamatan Mantangai.

“Sedangkan untuk kasus sembuh atau selesai isolasi hari ini tidak ada,” terang Junaidi.

Adapun total keseluruhan kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas berjumlah 1.503 kasus dengan rincian, 158 orang dalam perawatan, 1.310 orang sembuh dan 35 orang meninggal dunia.

Junaidi yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas kembali mengingatkan masyarakat bahwa pandemi ini belum berakhir. Hampir setiap hari, masih ada saja yang terpapar Covid-19.

Untuk itu kepada wilayah yang kasusnya masih tinggi, agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

“Dan selalu peduli kepada yang lainnya dengan selalu mengingatkan protokol kesehatan yang sangat penting dilaksanakan,” pungkas Junaidi.

Komentar
Banner
Banner