Kalteng

Duh, 2 Lagi Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19, terus…

Featured-Image
Grafis data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Jumat (2/4/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19, terus bertambah. Kini angkanya mencapai 61 orang.

Berdasarkan data terbaru sebaran kasus Covid-19 yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Jumat (2/4), pukul 17.00 WIB, bahwa terdapat penambahan 2 pasien meninggal dunia.

Kedua pasien positif Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia tersebut merupakan warga Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Basarang. Keduanya meninggal pada, Kamis (1/4).

“Pasien dari Kecamatan Kapuas Hilir merupakan seorang perempuan berusia 62 tahun. Sedangkan pasien dari Basarang merupakan seorang laki-laki berusia 64 tahun,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi kepada bakabar.com via gawai, Jumat (2/4).

Dengan demikian, lanjut Junaidi, jumlah keseluruhan meninggal dunia akibat Covid-19 di Kapuas menjadi sebanyak 61 orang, sembuh 1.926 orang dan dalam perawatan 151 orang.

“Sedangkan untuk total keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas sampai hari ini berjumlah 2.138 kasus,” beber Junaidi.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas itu pun kembali mengingatkan masyarakat Kapuas untuk selalu mewaspadai penularan virus corona, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Patuhi protokol kesehatan juga patuhi peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang saat ini sedang diterapkan di Kabupaten Kapuas,” pungkas Junaidi.

Komentar
Banner
Banner