News

Duel Maut, Kobra Mati Usai Digigit Balik Bocah di India

Seorang bocah laki-laki secara ajaib membunuh seekor ular kobra beracun yang melilit dan menggigit lengannya.

Featured-Image
Deepak, seorang bocah di India membunuh seekor ular kobra dengan menggigitnya. Foto-free press journal/mistar via mistar.id

bakabar.com, NEW DELHI - Seorang bocah laki-laki secara ajaib membunuh seekor ular kobra beracun yang melilit dan menggigit lengannya.

Bocah berusia 8 tahun itu membunuh ular kobra itu dengan menggigit balik binatang melata itu, pada Jumat (4/11).

Dilansir Republika.co.id, bocah bernama Deepak, mengaku ular tersebut menggigitnya lebih dulu saat ia tengah bermain di halaman rumahnya di desa Pandrapath di Chhattisgarh.

Ular itu melingkar di tangannya dan tidak mau lepas sehingga bocah itu menggigitnya.

"Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergerak ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras, dua kali. Semuanya terjadi begitu saja," kata bocah itu, dilansir The National News, Ahad (5/11).

Keluarga Deepak membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Di klinik itu, dokter segera memberikan pertolongan dengan memberi obat antiracun dan merawatnya untuk observasi.

“Deepak tidak menunjukkan gejala apa pun dan pulih dengan cepat karena gigitan kering ketika ular berbisa menyerang, tidak ada racun yang dilepaskan,” kata keluarga itu.

Bukan hal yang aneh apabila ular menggigit manusia. Sebaliknya, ular digigit manusia sangat jarang terjadi.

Pada Februari, penangkap ular terkenal India Vava Suresh digigit ular kobra. Dia sembuh total setelah dirawat dengan cepat dengan antibisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner