Sport

Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

apahabar.com, JAKARTA – Pertemuan dua mega bintang Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi gagal terwujud di matchday…

Featured-Image
Mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dikabarkan ingin tinggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir 2021 nanti. Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA – Pertemuan dua mega bintang Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi gagal terwujud di matchday kedua Liga Champions Juventus vs Barcelona Rabu malam, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Walaupun tanpa duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi laga penyisihan grup Liga Champions malam ini tetap disiarkan Live SCTV dan live streaming Vidio.com.

Penyebab gagalnya reuni Ronaldo vs Lionel Messi di Liga Champions 2020/2021 pekan ini karena penyerang Juventus itu belum juga sembuh dari Covid-19.

BACA JUGA :Hasil Liga Champions, Real Madrid Bangkit Usai Tertinggal 2 Gol Lawan Borussia Moenchengladbach, Skor Akhir 2-2

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

Bahkan Cristiano Ronaldo kini dinyatakan positif virus Corona COVID-19 untuk yang ketiga kalinya dalam bulan ini.

Dikutip dari Daily Star, pesepakbola asal Portugal itu berharap bisa bertanding melawan Lionel Messi pada ajang kompetisi Liga Champion besok, Kamis (29/10/2020).Namun, hasil tes menunjukkan Ronaldo masih positif COVID-19.

Maka dari itu, Ronaldo tetap harus melanjutkan isolasi diri hingga ia dinyatakan negatif COVID-19.

Ronaldo pertama kali dikabarkan terinfeksi virus Corona pada Selasa (13/10/2020), kemudian ia kembali melakukan tes di hari Kamis (22/10/2020). Namun, hasilnya tetap menunjukkan positif COVID-19.

img

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Lyon, tapi gagal ke babak perempat final Liga Champions, Sabtu (8/8). Foto-net

Ronaldo pun bersikeras dia telah mengikuti protokol kesehatan dengan baik setelah dinyatakan positif COVID-19 pertama kali.

“Seorang pria di Italia, yang namanya tidak akan saya sebutkan, mengatakan bahwa saya tidak mematuhi protokol. Itu bohong,” kata Ronaldo.

“Saya mengikuti semua protokol dan saya akan terus mengikutinya,” tuturnya.

HALAMAN
1234
Komentar
Banner
Banner