Rumah Ambruk

Dua Rumah di Banjar Kalsel Ambruk, 4 Orang Terjepit

Sejumlah rumah di Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) ambruk karena pondasi tidak kokoh. Sebanyak 4 orang sempat terjepit bangunan.

Featured-Image
Dua Rumah ambruk di Jalan Martapura Lama, Komplek Asman Pesona Jalur II , Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (14/9) dini hari. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Dua rumah di Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) ambruk karena pondasi tidak kokoh. Sebanyak 4 orang sempat terjepit bangunan.

Kejadian itu terjadi di Kompleks Asman Pesona Jalur II, Sungai Lulut, Sungai Tabuk, Kamis (14/9) dini hari. Korban yang terjepit sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

"Kalau indikasi terkait ambruknya ini ada kemungkinan pondasi, karena lahan-lahan kita di sini kan rawa," kata Danru DPKP Kabupaten Banjar Sektor Gambut, Selamet Riyadi kepada bakabar.com di lokasi.

Baca Juga: DPR Tuding Raja Narkoba Banjarmasin Fredy Miming Dibekingi Aparat!

Danru DPKP Kabupaten Banjar Sektor Gambut, Selamet Riyadi. Foto-bakabar.com/Amrullah.
Danru DPKP Kabupaten Banjar Sektor Gambut, Selamet Riyadi. Foto-bakabar.com/Amrullah

Baca Juga: DPR: Bandar Narkoba 'Triangle' Banjarmasin Lebih Berkuasa dari Negara

Selamet merincikan, kejadian mengakibatkan 3 rumah terdampak. Dua diantaranya ambruk dan satu rusak ringan.

Diberitakan sebelumnya, salah satu warga bernama Tri menjadi saksi atas kejadian ini. Tri mengungkapkan, saat kejadian dirinya mendengar suara keras dari samping rumahnya.

Lalu, Tri keluar rumah untuk mengecek suara tersebut. Ternyata, rumah di sampingnya sudah ambruk dan beberapa orang terlihat terjepit.

Editor


Komentar
Banner
Banner