Hot Borneo

Dua Dermaga Feri Rampung Dibangun, Sekda Kapuas: Rawat dengan Baik

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pembangunan dua dermaga feri penyeberangan di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, telah…

Featured-Image
Salah satu kapal feri tradisional di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pembangunan dua dermaga feri penyeberangan di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, telah rampung dikerjakan.

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy pun menyambut baik atas rampungnya pembangunan dermaga feri yang menghubungan Kelurahan Murung Keramat dan Kelurahan Selat Hilir tersebut.

“Saya harap masyarakat bisa menjaga serta merawat dermaga penyeberangan ini dengan baik. sedangkan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya siap dibangun oleh Pemkab Kapuas,” katanya di Kuala Kapuas, Kamis (14/4).

Menurut Septedy, dermaga feri ini lebih represetantif baik tingkat kenyamanan maupun keamanan di banding dermaga feri lainnya yang ada di Selat Hilir.

“Kedepannya saya harapkan seluruh feri penyeberangan yang ada di Selat Hilir bisa beroperasi melalui dermaga yang baru ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BPTD XVI Kalteng, Buang Turasno saat meninjau dermaga feri itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan dermaga feri tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya. Sehingga bisa terlaksana pembangunan dermaga feri ini,” ucap Buang Turasno.



Komentar
Banner
Banner