Borneo Hits

Dua Bulan Jelang Porwanas 2024, Siwo PWI Kalsel Matangkan Persiapan

Demi mematangkan gelaran Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kalsel, Irwansyah bersama rombongan menyambangi Persatuan War

Featured-Image
Ketua Umum PWI Hendri CH Bangun bersama Ketua SIWO PWI Kalsel, Irwamsyah di Jakarta. Foto: istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Mematangkan persiapan pelaksanaan Porwanas 2024, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Kalimantan Selatan menyambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Jakarta.

Kedatangan dipimpin Irwansyah selaku Ketua Siwo PWI Kalsel, serta disambut Ketua Siwo PWI Pusat, Agus Susanto, Rabu (26/6).

"Sekitar dua bulan lagi, Porwanas 2024 akan digelar di Kalsel. Kami perlu mematangkan lagi persiapan dengan meminta masukan dari PWI pusat," papar Irwansyah.

Sedikitnya 12 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porwanas 2024, ditambah beberapa cabang olahraga tradisional. Juga digelar lomba fotografi dan videografi bertema Geopark Meratus.

"Hampir semua provinsi menyatakan siap berpartisipasi di Porwanas 2024. Tema Geopaark Meratus juga membuat wartawan dari provinsi lain bersemangat untuk mengikuti," sahut Agus Susanto.

Sementara Ketua Umum PWI Pusat, Henry CH Bangun, mengharapkan Porwanas  2024 bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Seiring kehadiran peserta dari berbagai daerah, Porwanas 2024 akan menggerakkan perekonomian masyarakat mulai dari penginapan, transportasi dan daerah wisata," papar Henry.

Editor


Komentar
Banner
Banner