DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya Apresiasi Target Capaian Vaksinasi Melebihi 100 Persen

apahabar.com, PALANGKARAYA – Tingginya angka cakupan vaksinasi di Kota Palangka Raya mendapat apresiasi dari Ketua DPRD…

Featured-Image
Sigit K Yunianto, Ketua DPRD Kota Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKARAYA – Tingginya angka cakupan vaksinasi di Kota Palangka Raya mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

Menurut Sigit, berdasarkan data pelaksanaan vaksinasi pada akhir Desember 2021 lalu yang dilaksanakan dalam satu pekan, tercatat ada 8.666 jiwa yang telah divaksin dosis satu dan 1.534 jiwa yang telah divaksin dosis dua.

"Capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua telah menyentuh 106,16 persen dari target masyarakat yang tervaksin sebanyak 223.417 jiwa," ujarnya.

Dalam capaian vaksinasi di Kota Palangka Raya ini, merupakan sebuh indikator keberhasilan dalam melaksanakan program nasional, khususnya dalam penanganan pandemi covid-19.

Kendati demikian, Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini menegaskan, dalam upaya penekanan kasus penyebaran Covid-19 harus tetap dimaksimalkan oleh Pemko Palangka Raya melalui Tim Satgas Covid-19.

"Pengawasan dan pendisiplinan prokes secara ketat harus tetap dilaksanakan, meski angka capaian vaksinasi di Kota Palangka Raya melebihi 100 persen” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner