DPRD Palangka Raya

DPRD Kota Palangka Raya Laksanakan Vaksin Booster

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengantisipasi penyebaran virus varian baru omicron, Seluruh…

Featured-Image
Suasana vaksin booster di Gedung DPRD Kota Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengantisipasi penyebaran virus varian baru omicron, Seluruh anggota dan pegawai di Lingkungan DPRD Kota Palangka dilakukan vaksinasi booster, atau dosis ketiga.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, usai mengikuti serangkaian proses vaksinasi, mengatakan kalangan wakil rakyat yang berada di kota setempat sering melaksanakan perjalanan ke luar kota.

“Vaksinasi bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh, apalagi jika melihat permasalahan virus yang selama ini terus berkembang,” ujarnya.

Selain para anggota dewan dan pegawai, vaksin booster ini juga diikuti oleh masyarakat dan anggota Polresta setempat yang telah memenuhi syarat vaksinasi dengan target 250 dosis.

Sigit K. Yunianto berharap dengan dilaksanakan vaksinasi booster ini dapat mencegah terpapar virus covid-19 maupun virus varian baru omicron yang kini mulai merebak di sejumlah daerah.

“Harapannya kita bisa terhindar dari virus ini dan herd immunity bisa terbentuk di masyarakat Kota Palangka Raya” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner