Kalteng

DPRD Kapuas Terus Pantau Proyek Rumjab Bupati

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus memantau perkembangan proyek…

Featured-Image
Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes bersama anggota Komisi III DPRD Kapuas saat meninjau proyek Rumjab Bupati Kapuas. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus memantau perkembangan proyek pembangunan rumah jabatan (Rumjab) dinas Bupati Kapuas.

Pembangunan Rumjab Bupati Kapuas yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas itu sendiri akan dibangun megah dengan anggaran kurang lebih Rp 63 miliar yang bersumber dari APBD Kapuas.

Anggota Komisi III DPRD Kapuas, Thosibae Limin saat meninjau proyek Rumjab tersebut bersama Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, meminta agar pelaksana proyek dapat mengenjot pekerjaannya.

“Informasi dari Dinas PUPRPKP Kapuas dan pelaksana proyek, sampai sekarang kemajuan pekerjaan pembangunan Rumjab sudah mencapai 15 persen dan diharapkan akhir Desember nanti mencapai 40 persen,” kata Thosibae.

“Kita minta harus digenjot, kalau perlu lebih dari 40 persen, karena mengingat waktu pekerjaannya cuma 2 tahun dan bangunannya cukup besar, megah dan luas. Jadi, jangan terpaku dari target yang ada, kalau bisa lebih,” imbuhnya.

Sibae sapaan akrabnya mengatakan pihaknya dari Komisi III DPRD Kapuas akan terus memantau perkembangan pembangunan rumah jabatan dinas Bupati Kapuas tersebut.

“Kami nanti akan sering berkunjung ke sini (lokasi proyek) untuk melihat perkembangan sekaligus mendukung pelaksana proyek untuk lebih cepat melaksanakan pekerjaannya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner